KarimunKepulauan Riau

Dalam Senyap Bantuan APD dari Raja Rafiza dan Raja Bakhtiar Sampai di Puskesmas

Lihatkepri.com, Karimun – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis di Puskesmas Durai dari Raja Rafiza & Raja Bakhtiar telah sampai di Puskesmas Durai, Minggu (29/03/2020)

Ditengah Wabah Pandemi Virus Covid 19 dalam Senyap bantuan itu pun sampai, lewat media sosial Puskesmas Durai, pihak Puskesmas menggunggah pada tanggal 28 Maret pukul 09.28 wib bantuan dari kedua anggota dewan tersebut telah sampai di Puskesmas dan diterima untuk dapat digunakan.

Sebagai mana yang diketahui bahwasanya Alat Pelindung Diri (APD) sangat diperlukan untuk para medis yang sedang menjalankan tugas ditengah wabah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda.

Raja Rafiza dan Raja Bakhtiar

Dari akun Media Sosial FaceBook Puskesmas Durai, Puskesmas Durai Mengucapkan Terimakasih kepada Raja Rafiza selaku anggota DPRD Kabupaten Karimun dan Raja Bakhtiar selaku anggota DPRD Provinsi Kepri. yang dalam penyerahan nya diwakili oleh perwakilan yang telah diutus.

“Alhamdulillah wasyukurillah.. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H.Raja Bakhtiar, S.Ag, MM (Anggota DPRD Prov.Kepri) dan Bapak Raja Rafiza, ST (Anggota DPRD Kab.Karimun) Atas Donasi yang berikan kepada kami berupa alat pelindung diri bagi Tenaga Medis / Tim Pencegahan dan penularan COVID-19 UPT Puskesmas Durai. Semoga bermanfaat dan diberi keberkahan bagi kita,” Disampaikan dalam unggahan media sosial Puskesmas Durai

Raja Rafiza mengatakan bahwa ini merupakan inisiatif dari kami melihat tenaga medis yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut, karna keberadaannya yang saat ini sulit.

“Semoga bermanfaat untuk dapat digunakan oleh teman teman tenaga medis yang saat ini bertugas mencegah dan memberikan layanan kesehatan dalam situasi Pandemi Virus Covid-19 yang saat ini kita hadapi. Semoga kita semua diberi kesehatan,” ujarnya.

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close