KepriNatuna

Bupati Natuna Sampaikan Pidato Pengantar LKPJ Kabupaten Natuna Tahun 2019

Lihatkepri.com, Natuna – Bupati Natuna menyampaikan pidato pengantar LKPJ Kabupaten Natuna Tahun 2019 di ruang rapat paripurna DPRD Natuna Kamis 26/03/2020

Sidang berlangsung tidak seperti biasanya, karena menerapkan Sosial Distancing. Awak media memantau berlangsungnya sidang dari luar gedung pintu masuk menuju sidang paripurna karena di kawal ketat oleh polisi pamong praja pesarta yang hadir di batasi mengingat kondisi Virus Corona (Covid-19) saat ini.

Meski demikian rapat paripurna tetap berjalan lancar Bupati Natuna saat di konfirmasi oleh awak media mengakui larangan peliputan LKPJ.

Bupati Natuna

“Demi mengatasi penularan wabah virus Corona (Covid-19) selain itu kita juga harus mematuhi aturan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat,” ujarnya/

LKPJ Bupati tidak bisa di tunda-tunda dan segera di laksanakan makanya undangan kita batasi ucap Bupati, coba di lihat jumlah anggota DPRD yang hadir juga tidak semuanya guna untuk menjaga jarak yang penting sudah sesuai cuorum.

Ketua DPRD Natuna mengatakan antisipasi kita lakukan demi kebaikan kita semua, jadi tolong rekan-rekan media bisa memakluminya.

Sidang paripurna yang di pimpin oleh Ketua DPRD Natuna Andes Putra yang di dampingi Wakil Ketua I Deang Ganda dan Wakil Ketua II jarmin Sidik menyatakan sidang cukup cuorum. Penyampaian pidato Bupati Natuna Drs.H. Abdul Hamid Rizal di hadapan seluruh hadirin berjalan dengan baik.

“Rapat LKPJ sudah di laksanakan, namun belum selesai kami akan bahas kembali bersama rekan-rekan,,” ujar Andes.

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: