KepriLihat Karimun

Raja Bakhtiar Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Airlangga Sebagai Ketum Golkar

LihatKepri.com, Tanjungpinang – Raja Bakhtiar Politisi Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kepri Dapil Karimun periode 2019-2024.

Raja Bakhtiar

Turut Bahagia dan menyampaikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Kembali Airlangga Hartarto Sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 2019-2024. Setelah disahkan dalam Munas X Partai Golkar di Jakarta yang berlangsung, Rabu (4/12/2019).

Seperti yang di kutip dari laman Jawapos.com, Airlangga Hartarto terpilih lagi menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Airlangga terpilih dalam hajatan Musyawarah Nasional (Munas) X di Jakarta. Partai Golkar menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024. Keputusan itu diambil setelah mendengarkan pandangan umum dari seluruh pemilik hak suara dalam Munas.

Ketua Sidang Munas X Partai Golkar, Aziz Syamsuddin mengatakan, Ailangga terpilih menjadi ketua umum periode 2019-2024. Dari hasil rapat tersebut, sebanyak 558 pihak peserta Munas sepakat bahwa Airlangga Hartarto sebagai calon tunggal.

Seluruh Kader Partai Golkar di semua wilayah Indonesia bahkan Luar negeri dengan mendengar kabar Pak Airlangga Terpilih Kembali sebagai ketua umum partai golongan karya tentunya merasa sangat senang, pak Airlangga Merupakan Sosok Tepat dan Terbaik dalam memimpin kembali nakhoda besar partai ini dengan memberikan karya terbaik untuk indonesia. Ujar ‘Raja Bakhtiar’ Politisi Senior yang berhasil duduk di Dprd 4 Periode tersebut.

“Semoga Partai Golkar Semakin jaya, menjadi rumah besar untuk semua golongan dalam memberi karya karya terbaik untuk indonesia,” Tutup Bakal Calon Wakil Bupati Karimun dari partai Golkar Tersebut.

 

 

(Junaidi Pajri)
Editor              : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: