Kepulauan RiauTanjungpinang

AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH Sambut Silaturahmi IWO Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang bertempat di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang, Senin (16/9/2019).

IWO Tanjungpinang

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, hadir Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandarsyah bersama 3 (tiga) rekan media. Kunjungan silaturahmi juga diiringi penyerahan cinderamata dari IWO Tanjungpinang kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi dari IWO Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan IWO Tanjungpinang dan terjalinnya kemitraan yang baik dengan Polres Tanjungpinang dalam hal penyampaian informasi / berita seputar kinerja Polres Tanjungpinang kepada masyarakat demikian pula sebaliknya dalam hal memberikan informasi dari masyarakat kepada Polres Tanjungpinang.

“Hadirnya rekan-rekan insan Pers sangat membantu kinerja Polres Tanjungpinang dan permohonan maaf apabila dalam kinerja Polres Tanjungpinang terdapat kekurangan,” ujarnya

Selain itu, Ia juga mengatakn bahwa Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepri menjadi motivasi untuk bekerja maksimal demi terciptanya keamanan. Sinergisitas antara Polri / Polres Tanjungpinang dengan semua unsur seperti Pemerintah Daerah, TNI, para Tokoh dan masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang selalu terjalin demi kondusifitas Kota Tanjungpinang.

“Agar silaturahmi ini tetap berlanjut siapapun pimpinannya, siapapun Kapolres Tanjungpinang nantinya,” ujarnya.

Iskandarsyah yang merupakan Ketua IWO Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas banyak hal yang telah dilakukan oleh AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH sebagai Kapolres Tanjungpinang seperti penanganan banjir, bidang kemasyarakatan, keagamaan, kebersihan dan banyak hal lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH selalu diberikan lindungan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dimanapun berada.

Selain itu, Masrun yang merupakan anggota IWO Tanjungpinang juga menyampaikan apresiasinya kepada AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH yang mana dirinya sebagai putra daerah baru kali ini menjumpai sosok Kapolres Tanjungpinang yang memiliki kinerja, pengabdian dan kedekatan dengan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close