BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Resmi Buka Turnamen Idulfitri Cup ke 39

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos secara resmi membuka Turnamen Idulfitri Cup ke 39 Sungai Enam Tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Sungai Enam, Senin (25/6) sore. Seperti tahun-tahun sebelumnya, open turnamen Idul Fitri Cup Sungai Enam dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi.

Bupati Bintan Resmi Buka Turnamen Idulfitri Cup ke 39

32 klub dibagi menjadi delapan grup (pool). Setiap pool terdiri dari empat klub, masing-masing akan menjalani tiga kali pertandingan. Klub yang menjadi juara dan runner-up pool, akan lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya akan menjalani sistem gugur, hingga ke babak grand final.

Baca Juga : Pemkab Bintan Apresiasi Kegiatan Masyarakat Sambut Bulan Ramadhan

Sebelum lebaran, setiap klub sudah mengikuti technical meeting (TM) sekaligus pembagian pool. Yang menarik, untuk laga seremonial pembukaan Turnamen Idulfitri Cup ke 39 Sungai Enam Tahun 2018 ini, dibuka dengan pertandingan exsibisi pemain sepakbola wanita antara Sri Kandi Bintan vs Sri Kandi Dompak.

Baca Juga : Melestarikan Seni dan Budaya Melayu, Mari Meriahkan Festival Sungai Enam

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa bangga bahwa dengan penyelenggaraan Turnamen Idulfitri Cup ke 39 Sungai Enam Tahun 2018, dimana penyelenggaraan turnamen tersebut sudah dilaksanakan sejak tahun 1980.

” tentunya hal ini menjadi suatu hal yang sangat membanggakan kita semua , bahwa turnamen ini sudah diselenggarakan sebanyak 39 kali ” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan.

Baca Juga : Malam Festival Sungai Enam, Della Puspita Hibur Ribuan Penonton

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajati Kepri Asri Agung Putra, Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Azman dan Zulfaefi, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bintan , Tokoh Sepakbola, dan Tokoh Masyarakat sekitar.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close