BintanKepulauan Riau

Pemkab Bintan Apresiasi Kegiatan Masyarakat Sambut Bulan Ramadhan

Lihatkepri.com, Bintan – Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1437 H, masyarakat Sungai Enam Laut Kecamatan Bintan Timur menggelar hajatan Kenduri Ruwah dan Halal Bihalal bersama Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM, saptu sore ( 4/6 ) dikutip dari laman Fanpage Pemerintah Kabupaten Bintan.

Kenduri Ruwah dan Halal Bihalal ini turut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kab.Bintan , Pemuka serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Bintan Timur. Halal Bihalal yang juga mengangkat Tema ” Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT ” berlangsung khidmat dengan tausyiah ceramah Agama untuk memperkuat keimanan menyambut datangnya Bulan Suci yang penuh Rahmat.

Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dimana hal ini tentunya akan memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama. Apalagi, kegiatan ini diselenggarakan sebelum datangnya bulan Suci Ramadhan sehingga kita dapat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan nantinya dengan hati yang jernih.

” Kegiatan Kenduri Ruwah dan Halal Bihalal merupakan perwujudan rasa syukur dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H. Kegiatan ini juga patut diapresiasi sebagai bentuk rasa syukur kita dikarenakan pada tahun ini , kita kembali bisa menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh ampunan. Kemudian hajatan ini juga bisa sebagai ajang temu Silaturrahim antar sesama warga sekaligus sebagai ajang untuk kita bisa saling maaf-memaafkan. Pemerintah Kabupaten Bintan juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bintan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk tahun ini ” ujar Apri Sujadi dalam sambutannya.

Ditambahkannya bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan tentunya sangat mendukung beberapa kegiatan masyarakat untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang penuh hikmah, seperti beberapa kegiatan di Kecamatan Gunung Kijang perayaan menyambut bulan yang penuh berkah dilakukan dengan kegiatan Pawai Obor , lalu di Kecamatan Bintan Utara penyelenggaraan menyambut puasa di isi dengan karnaval anak TK Se Kecamatan Bintan Utara serta kegiatan Tingkat Kecamatan lainnya.

Ditambahkannya, bahwa Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan juga mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, semoga kita dapat menjalankan Bulan Suci Ramadhan 1437 H dengan penuh kemenangan tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close