Uncategorized

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid

Lihatkepri.com, Batam – Alhamdulillah, Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Batam kembali mengadakan Kajian Tauhiid bersama KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym. Kajian Tauhiid kali ini dilaksanakan di Masjid Jabal Arafah beberapa waktu yang lalu tepatnya di tiga hari menjelang Puasa Ramadhan 1437 H (Jum’at, 03/06/2016).

Dalam menyiapkan diri menjelang puasa Aa Gym berpesan : “Pertama untuk selalu istiqomah beribadah karena Alloh, karena setiap amal ibdah yang kita lakukan dan sesuai dengan perintah dan sunnah Rasululloh SAW akan dihitung berlipat-lipat ganda ganjaran yang kelak kita dapatkan di akhirat nanti.”

“Kedua, selalu perbarui niat karna Alloh, baik di awal sebelum beramal, disaat mengerjakan amal, hingga kita telah selesai mengamalkan. Selalu ingat dan niatkan karna Alloh.” “Ketiga, jadikan puasa kali ini puasa yang lebih baik dari puasa kita di tahun sebelumnya. Mengingat tidak banyak orang yang bisa merasakan nikmatnya puasa di tahun ini, mungkin dikarnakan sakit yang berkepanjangan atau malah telah meninggal dunia mendahului kita.”

Pada kesempatan kali ini juga, teman-teman dari lembaga DPU DT Batam selaku penyelengara acara juga mendapatkan bantuan dana pembangunan Masjid Daarut Tauhiid yang insya allah akan dibangun di Batam. Bantuan ini diberikan oleh Rizal Budiadi Nasution selaku Branch Manager Bank CIMB Niaga Syariah – Batam Centre sebesar Rp 25.000.000 kepada DPU DT Batam.

Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal jariah serta penambah amal terutama kepada para donatur yang juga turut serta memberikan donasinya guna pembangunan masjid Daarut Tauhiid di Batam. Aamiin.

Penulis : Ikro Bismitama
Photo : Rangga Saputra

Informasi dan Layanan DPU Daarut Tauhiid wilayah Batam:
WA : 0811 7073 075
SMS : 0858 3618 2322
IG : @Peduli_Sepenuh_Hati
Pin BB: 5A6C713F

Atau bisa langsung kunjungi kantor kami yang beralamat di :
Komplek Ruko Tembesi Point (Genta3)
Blok A No 3A, Jl. LetJend Suprapto, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau 29444
Hari Kerja (Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close