Uncategorized

Muhammad Aminullah Pimpin HMI Komisariat Tanjung Balai Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Dalam RAK (Rapat Anggota Komisariat) ke 2 HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat Tanjung Balai Karimun, Senin (6/6/2016) Muhammad Aminullah terpilih sebagai Formatur Ketua Umum.

Terpilihnya Muhammad Aminullah ini akan menggantikan Charleman Dalimunthe selaku Ketua Umum HMI Komisariat Tanjung Balai Karimun periode sebelumnya.

“Terimakasih untuk seluruh anggota Komisariat Tanjung Balai Karimun yang telah memilih saya menjadi formatur, mudah – mudahan dengan terpilihnya saya menjadi formatur Hmi di Karimun akan menjadi lebih baik dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Muhammad Aminullah, kepada lihatkepri.com, Rabu (7/6/2016).

Selanjutnya, langkah yang akan diambil Muhammad Aminullah di pengurusannya nanti yaitu dengan memperbanyak kaderisasi dan tetap pada apa yang menjadi tujuan bersama yaitu terbentuknya Cabang Persiapan Tanjung Balai Karimun.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Batam, Supriyadi mengatakan bahwa pemimpin yang sukses adalah pemimpin yang dapat menghasilkan generasi yang lebih sukses dari jamanya.

“Dengan beralihkan masa kepemimpinan di tubuh HMI Komisariat Karimun, kami berharap ditangan Muhammad Aminullah HMI di Tanjung Balai Karimun bisa menemukan titik kesuksesan serta membawa HMI Komisariat karimun menjadi Cabang,” ujar Supriyadi.

Selain itu menurut Supriyadi, Kesuksesan seorang pemimpin tentulah bisa dikategorikan bisa merangkul serta menjalankan mekanisme organisasi dengan benar dan baik. Sehingga setiap ketua bidang bisa menjalankan program kerjanya dengan ikhlas atas dasar pengabdian semata.

“Selamat mengabdi berproseslah dengan baik Insya Allah proses yang kalian lakukan tidak akan menghianati hasil. Yakinkan dengan hati usahakan dengan ikhtiar niscaya akan sampai pada tujuan yang di cita-ciatakan,” ujar Supriyadi.

Selanjutnya, Supriyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Adinda Charleman Dalimunthe atas pengabdianya selama menjabat sebagai Ketua Umum Komisariat Karimun dan Kami tunggu pengabdianya di kepengurusan HMI Cabang Batam,” ujar Supriyadi.

Selain memeberikan support kepada Kepengurusan HMI Komisariat Tanjung Balai Karimun, KAHMI (Korps Alumni HMI) Karimun, Suhermita mengatakan ke depan HMI Karimun harus seperti Komisariat lainnya sering diskusi dan melakukan kajian keislaman dan keilmuan.

“Kita alumni HMI Karimun support penuh terhadap pengkaderan HMI di Karimun dan semoga ke depan HMI Karimun bisa seperti Komisariat lain, lebih sering diskusi dan melakukan kajian-kajian ke islaman dan kelimuan demi adanya pemimpin-pemimpin masa depan Karimun,” ujar Suhermita.

Show More
Kepriwebsite

14 Comments

  1. Hello There. I found your blog the usage of
    msn. This is a really smartly written article.
    I will be sure to bookmark it and come back
    to read more of your useful info. Thanks for the post. I will certainly comeback.

  2. бог морей и океанов гадание какой мужчина мне по судьбе когда снится что засыпаешь
    кукла вуду к чему снится женщине день ангела-хранителя сегодня,
    именины сегодня по церковному календарю мужские

  3. дом отдыха снегири бассейн, открытый бассейн снегири если приснился любимый человек то что это значит если парню
    приснилась маленькая девочка
    если снятся большие самолеты перед какой иконой читать молитву матери

  4. мешочки с солью в магии к
    чему снится расстался с женой гороскоп на завтра телец мужчина самый точный работа бесплатно
    сонник живот большой свой почему сниться мальчик

  5. снится что знакомый купил машину черный бык исламский сонник, убегать от быка
    во сне женщине по исламу сочетание карт таро маг и 6
    жезлов
    классическая натальная карта, натальная карта с расшифровкой приснилось
    что ем сырое

  6. жаңаөзен оқиғасы тарихи маңызы, 1989 жылы маусым айында болған оқиға қаз мұнай газ вакансии,
    эмбамунайгаз вакансии
    сарыарқаның өсімдіктері, сарыарқа өсімдіктері
    мен жануарлары аягоз кайда
    барасын автор, аягоз кайда барасын скачать гульмира

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close