Politik

Irwansyah Dikerubuti Emak-Emak Saat Hadiri Kegiatan di Sekupang

BATAM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), DR. H. Irwansyah, SE, kembali menyapa masyarakat dalam kegiatan di Perumahan Vicoria, Tanjungriau, Sekupang, Kota Batam, Minggu (9/1/2022) malam.

Dalam kegiatan itu, Irwansyah harus bersabar menghadapi emak-emak yang mengerubutinya. Emak-emak tersebut ingin memanfaatkan pertemuan malam itu untuk foto bersama anggota dewan.

“Ayo foto dulu sama Pak Dewan,” kata para emak sambil mengajak Irwansyah foto bersama.

Menghadapi antusias emak-emak yang ingin mengabadikan foto bersamanya, Irwansyah pun merespon dengan ramah. Sambil tersenyum dan mengacungkan jempol tangannya, Irwansyah dengan sabar melayani permintaan para emak yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Bukan kali ini saja kehadiran Irwansyah disambut antusias oleh warga. Dalam kegiatan-kegiatan sebelumnya di masyarakat, Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri ini juga mendapat sambutan meriah.

Saat meresmikan semenisasi Fasilitas Umum (Fasum) di Perumahan Villa Sampurna I di RT 3/ RW 11 Kelurahan Tiban Indah pada pekan lalu, Irwansyah juga disambut meriah oleh warga. Ibu-ibu majelis taklim menyambut kedatangan Irwansyah dengan kompang. Sementara para remaja Perumahan Villa Sampurna antusias menampilkan atraksi pencak silat dan seni budaya.

Warga setempat merasa terbantu dengan semenisasi fasum di perumahan tersebut. Sebab selama ini banyak kegiatan bersama yang dilakukan warga di fasum. Mulai dari pertemuan dan rapat-rapat warga hingga kegiatan untuk mengembangkan kreativitas dan bakat anak-anak remaja.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas semenisasi fasum perumahan Villa Sampurna. Semoga Pak Haji Irwansyah beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dimudahkan,” doa warga.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close