Gathering IWKR dan IPMKR Sumbar

Lihatkepri.com, Sumbar – IPMKR-SUMBAR kembali mengadakan kegiatan bersama Warga dan Mahasiswa Kepulauan Riau bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta refreshing yang dilaksanakan pada sabtu, 16 Maret 2019 yang diadakan di Kolam ABG lubuk Miniturun.

Gathering

Kola mini adalah milik Prof. Syahrial Bakhtiar, M.Pd selaku Wakil Ketua Umum IWKR-SUMBAR. Beliau memberikan fasilitas kepada mahasiswa beserta warga untuk dapat melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan di konsepkan dalam nuansa melayu dimana untu kerasakan kampong halaman.

Dalam kegiatan ini dihadidri oleh warga dan mahasiswa Kepulauan Riau yang dibuka langsung oleh Prof. syahrial Bakhtiar, M.Pd.

Dalam kata sambutannya ia berpesan bahwa kita harus selalu berbuat dan membangun silahturahmi agar terciptanya rasa kekeluargaan yang utuh, serta kita juga harus selalu semangat dalam menempuh pendidikan. Beliau juga mendukung segala kegiatan postitif yang dilakukan oleh mahasiswa agar terciptanya generasi muda yang berprestasi.

Kegiatan dikonsepkan sebagai pengenalan antara warga dan mahasiswa Kepulauan Riau yang ada di Sumatera Barat yaitu dengan tema sharing dan motivasi di moderator oleh Wedhi Sapputra Ketua Umum IPMKR-SUMBAR.

Harapannya agar kita saling mengenal satu sama lain, tidak hanya itu kegiatan ini juga terdapat makanan khas melayu yang dibuat oleh Panitia kegiatan. Dimana agar kampong halam terasa hadir ditengah-tengah kita bersama. Dan kegiatan diisi dengan permainan yang menarik serta keakraban lainnya.

Harapan kegiatan ini semoga kita selalu dapat mempererat silahturahmi , membangun rasa kekeluargaan serta melalukukan yang nantinya guna membangun kampong halaman tercinta yaitu Kepulauan Riau. Dan menjadikan generasi muda berguna untung Bangsa dan Negara.

Dalam hal ini pula dapat menjadikan kita selalu berkumpul dan semangat dalam berpendidikan yang nantinya untuk pembangunan. Serta kegiatan ini bentuk keakraban kita bersama dalam mencapai cita-cita dimasa yang akan dating.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: