Natuna

Tiga Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna – Anambas, Sambut Pembebasan Hadi Candra

NATUNA – Tiga anggota DPRD Kepri, dapil Natuna-Anambas menyambut pembebasan Hadi Candra yang merupakan mantan ketua DPRD Natuna.

Penyambutan itu menambah kekuatan baru bagi Paslon no 1 Cen Sui Lan – Jarmin Sidik. Sebab Hadi Candra merupakan politikus yang sudah teruji sepak terjangnya dalam hal berpolitik.

Dalam penyambutan itu 3 anggota DPRD Kepri bersama Hadi Candra langsung menyuarakan iyel-iyel Cermin Membara.

Cen Sui Lan – Jarmin Membangun Bersama Rakyat, menang – menang, yes, Bupati Baru Natuna Maju.

Adapun ketiga anggota DPRD Provinsi itu adalah, Marzuki dari Partai Gerindra, Mustamin Bakri dari Golkar, serta Daeng Amhar dari PAN. Ketiganya merupakan partai pengusung Paslon no I.

Dalam penyambutan itu, Hadi Candra mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk memilih Paslon no I Cen Sui Lan – Jarmin karena sudah terbukti berbuat dulu. Ia bukan penebar janji namun sudah membuktikan kepada masyarakat Natuna, bahwa dia sangat mumpuni dan layak memimpin Natuna kearah yang lebih baik.

Ia pun berjanji akan turun langsung mengkampanyekan Paslon no I kepada masyarakat Natuna yakin dan masyarakat tidak salah pilih.

” Saya akan segera turun ke Natuna guna mengkampanyekan Paslon no I memberikan keyakinan kepada masyarakat agar memilih Paslon Cermin,” ucapnya

Sebab Paslon ini sudah terbukti dan teruji, berbuat dulu baru maju. Bukan maju dulu baru berjanji. Oleh sebab itu mahlong, pak long, Mak Ngah, Ngah su, pilihlah no I, Cen Sui Lan-Jarmin.

Untuk diketahui calon Bupati Natuna Cen Sui Lan merupakan mantan anggota DPR RI komisi V. Dalam pengabdiannya dirinya sudah banyak berbuat untuk Natuna. Baik pembangunan maupun bantuan sosial.

Cen Sui Lan merupakan wanita mualaf dipersunting oleh Raja Mustakin. Ia merupakan ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia. Adapun nama Islamnya adalah Aisyah, persis seperti nama istri paling dicintai Nabi Muhammad.

Oleh sebab itu jangan diragukan lagi pada tanggal 27 Nopember mendatang pilihlah pasangan no I Cer Sui Lan – Jarmin Sidik. (Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

  1. you’re really a good webmaster. The web site loading velocity is amazing. It sort of feels that you are doing any unique trick. Also, The contents are masterwork. you have done a magnificent task on this topic!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close