AdventorialNatuna

Eri Marka Serahkan Bantuan Colbox Kepada Nelayan Teluk Baruk

Aspirasi Anggota DPRD Provinsi Kepri

NATUNA – Bantuan tersebut merupakan, serapan aspirasi dari Hadi Chandra, dalam hal ini diserahkan langsung oleh Eri Marka Anggota DPRD Kabupaten Natuna Politis Partai Golkar.

Rahmat salah satu penerima bantuan Colbox yang merupakan Nelayan di Kabupaten Natuna Jumat (23/12/22) mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, kepada Hadi chandra yang telah merespon akan keluh kesah yang dialami oleh Nelayan saat ini.

“Hari ini saya telah menerima 1 buah colbox dari Anggota Dewan Propinsi Kepri, Pak Hadi Chandra, yang mana bantuan tersebut sangat berguna bagi kami Nelayan, untuk menyimpan Ikan disaat melaut, ” ujar Rahmad.

Bantuan 60 Buah Colbox dan 2 Frezer untuk Nelayan, Aspirasi Hadi Chandra Anggota DPRD Provinsi Kepri

Bantuan seperti ini sangat berguna dan sudah mengurangi beban untuk kami. “Besar harapan kami selaku Nelayan, supaya bantuan-bantuan yang seperti ini bisa terus berjalan, apalagi disaat kondisi ekonomi lesu begini,” sambung Rahmad.

Dalam kesempatan ini, Eri Marka selaku Anggota DPRD Kabupaten Natuna, dari fraksi Golkar yang mewakili Hadi Chandra dalam menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan kepada nelayan ini, merupakan Aspirasi dari Bapak Hadi Chandra, total secara keseluruhannya sebanyak 60 Buah Colbox dan 2 Frezer pendingin yang nilainya sebesar 140 juta.

“Ya alhamdulillah 40 Buah Colbox dan 2 Frezer pendingin hari ini, kita serahkan Ke Aliansi Nelayan Natuna (ANA) dan 20 buah Colbox kita berikan kepada Aliansi Nelayan Anambas ungkap, ” Eri Marka.

Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan ini, bisa bermanfaat oleh nelayan.

“Pesan saya, rawat dan peliharalah bantuan ini sebaik mungkin semoga bermanfaat serta dapat sedikit membantu beban nelayan,” jelasnya

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close