Karimun

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Tingkat Kelurahan Buru, Zulkarnain:Terimakasih Seluruh Pihak

BURU – Dalam rangka semarak HUT RI ke 79, Pemerintah Kelurahan Buru menggelar jalan santai yang dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Buru. Senin, (26/8/2024) pagi.

Jalan Santai Tingkat Kelurahan Buru

Diawali dengan pemotongan pita dan pengibaran bendera oleh Camat Buru didampingi Lurah Buru, kegitan jalan santai dilepas dengan diikuti tidak kurang dari 1.500 masyarakat dilingkungan kelurahan buru.

Lurah Buru, Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkuat semangat nasionalisme dalam rangka peringatan kemerdekaan. serta terimaksih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“ Terimakasih atas antusias seluruh komponen masyarakat yang sudah bersama mengikuti, serta terimakasih kepada para donatur kegiatan sehingga kegiatan ini lebih meriah dengan berbagai hadiah”.Ucap Lurah Buru

Acara yang digagas pemerintah kelurahan buru beserta furum RT/RW, IPB,LPM dan sekolah yang berada diwilayah keluruhan buru. Turut dihadiri Usoicam, Sekcam Buru, Kapolsek Buru, Danpos AL Buru, KUA Buru, Lurah LP, Ka. UPT Dishub Buru, Ka.UPT KSOP Buru, Tokoh Pemuda Buru, Ketua Lam Kec. Buru, Kepsek SD,SMP,SMA Buru.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close