Karimun

Sekda Karimun Firmansyah Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT RI- 79 Kabupaten Karimun

KARIMUN – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah menghadiri kegiatan upacara pengukuhan Paskibraka dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di Gedung Nasional, Kamis (15/8/2024)

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah hadiri pengukuhan Paskibraka 2024 Kabupaten Karimun.

Dalam pengukuhan Paskibraka tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Karimun Firmansyah saat ditemui menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan atau meresmikan para pelajar yang sudah terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 di Kabupaten Karimun.

“Upacara ini bertujuan untuk meresmikan atau mengukuhkan adik-adik kita, para pelajar yang sudah dikukuhkan tersebut akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan Detik–Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024 di Coastal Area sekaligus untuk menurunkan bendera pada sore harinya” Ungkap Firman

Pengukuhan Paskibraka ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada masing-masing anggota Paskibraka oleh Bupati Karimun Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun.

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. Your blog is a testament to your dedication to your craft. Your commitment to excellence is evident in every aspect of your writing. Thank you for being such a positive influence in the online community.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close