Karimun

Kantongi Restu DPP Partai Golkar, Firmansyah Mantap Menuju Pilkada Karimun

KARIMUN – Pasangan Calon (Paslon) bakal Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun tahun 2024.

Muhammad Firmansyah – Ery Suandi

Kabar mengenai restu bagi Paslon tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Makruf melalui keterangan resminya baru-baru ini.

“Kita hari ini bersama Bang Firman kandidat Bupati Karimun dan Bang Amsakar kandidat Walikota Batam sedang mengurus rekomendasinya dan telah direstui oleh DPP, berkasnya juga sudah di meja Ketum tinggal ditandatangani saja,” ungkap dia.

Dikatakan dia, pertimbangan DPP Partai Golkar dalam menerbitkan rekomendasi kepada bacalon kepala daerah di Pilkada serentak berdasarkan hasil dari sejumlah lembaga survei profesional.

Lebih lanjutnya, dari hasil survei tersebut, pasangan Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi memiliki elektabilitas yang baik serta mumpuni dibandingkan kandidat lainnya.

“Ini dari hasil survei, Firmansyah dan Ery Suandi menjadi pasangan terbaik untuk Pilkada Karimun. Surveinya sudah keluar dan berkas-berkas sudah dilengkapi di Bappilu Golkar,” terang dia.

Secara bersamaan, Firmansyah turut mengucapkan terimakasih kepada kepada Partai Golkar yamg sudah memberikan restu kepada kami dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di Karimun.

“Terimakasih kepada jajaran DPD Golkar Karimun, DPD Golkar Kepri serta DPP Golkar Pusat dan Ketum Air Langga yang telah merestui kami bersama pak Ery Suandi untuk mengikuti kontestasi Pilkada Karimun. Ujar Firman

Tentunya mandat serta amanah ini akan kami pegang dan kami perjuangkan supaya cita-cita yang diharapkan dapat tercapai demi kepentingan bersama masyarakat Karimun.

“Kami sudah berdiskusi panjang tentang langkah-langkah mewujudkan masa depan kesejahteraan warga Karimun , InsyaAllah semoga diberikan kemudahan dalam mewujudkannya”. Tutup Firman

Tags
Show More
Kepriwebsite

4 Comments

  1. I do agree with all the ideas you have introduced on your post They are very convincing and will definitely work Still the posts are very short for newbies May just you please prolong them a little from subsequent time Thank you for the post

  2. Somebody essentially help to make seriously articles I would state. This is the very first time I frequented your website page and thus far? I amazed with the research you made to create this particular publish extraordinary. Fantastic job!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close