Karimun

Masyarakat Durai Berharap Punya Pelabuhan Layak Guna

DURAI – Kecamatan Durai merupakan satu kecamatan yang berada di Kabupaten Karimun, seperti mana diketahui Durai yang dalam akses keseharian itu dominan ditempuh melalui jalur laut mengingat Durai berada terpisah dari pulau Karimun besar itu sendiri.

Pelabuhan Terapung Durai

Guna terfasilitasi seluruh aspek kebutuhan warga, masyarakat kecamatan durai berharap miliki pelabuhan yang layak guna.

Infrastruktur pelabuhan yang layak tersebut memiliki peran penting dan vital sebagai salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi dan kegiatan sosial masyarakat yang notabene di Pulau-pulau.

Ketua HMKD, Adiya turut menanggapi polemik pelabuhan utama kecamatan durai ini sudah Sering Kali di bahas, namun hingga saat ini tak kunjung di jadikan atensi.

“Kami harap pelabuhan yang merupakan penggerak pertumbuhan ekonomi ini agar cepat diperhatikan guna sebagai mobilisasi penduduk sehari-hari”

Ditambahnya, kita tidak ingin hal-hal yang diluar kendali manusia terjadi pada masyarakat yang menggunakan pelabuhan tersebut.

“Jangan sampai ada korban dimasyarakat kita, tentunya kami harap ini dapat jadi perhatian semua stakeholder. Baik itu di eksekutif maupun legislatif” Tutup ketua HMKD

Untuk diketahui bersama pelabuhan terapung yang kini rusak itu terletak di pusat pulau durai yakni di telaga tujuh.

Pelabuhan Terapung Durai Rusak
Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close