Karimun

Semarak Kemerdekaan RI, Pemdes Semembang Gelar Sejumlah Perlombaan

DURAI – Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 sudah mulai terasa di tengah masyarakat Desa Semembang Kecamatan Durai Kabupaten Karimun.

Dalam rangka upaya memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tersebut, Pemerintah Desa Semembang menggelar berbagai macam perlombaan di lingkungan Desa. kegiatan itu dapat diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Semembang.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba permainan rakyat, lomba jong kate, lomba karaoke dan volly ball.

Kepala Desa Semembang, Suhaimi mengatakan bahwa atas nama pemerintah desa tentunya akan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang positif.

“Kita akan terus dorong kegiatan ini, apalagi dalam upaya memperingati hari kemerdekaan. kita upayakan hari-hari besar nasional akan kita dorong terus kegiatan yang bermanfaat.” Ujarnya.

Ditambah Suhaimi, kegiatan ini nantinya dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna kita. Bagaimana teknis pelaksanaan nanti akan diatur oleh kepanitiaan.

“Karang Taruna akan mengatur jalan nya perlombaan semarak kemerdekaan ini, kami berharap seluruh elemen masyarakat agar dapat berpartisipasi ikut serta memeriahkan.” Tutup orang nomor satu di desa semembang

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close