Karimun

Kades Semembang Tinjau Lokasi Hibah dan Koordinat Tower Jaringan PLN Durai

DURAI – Kepala Desa Semembang, Suhaimi bersama unsur masyarakat melakukan penyisiran disejumlah lokasi untuk melihat lahan hibah dan menentukan koordinat tower jaringan PLN Durai, Pada sabtu (20/05/2023).

Penyisiran dimaksud ialah akan dibangun tower-tower disejumlah titik seperti teluk labuh, tanjung tuan, pulau akar, sandam dan Semembang.

“Tower-tower ini nanti akan menjadi tempat aliran kabel-kabel jaringan listrik yang akan dialiri dari Durai ke pulau sandam dan semembang dengan melewati beberapa pulau tadi” Ucap Suhaimi.

Seperti mana yang diketahui bahwa Desa Semembang hari ini meliputi pulau sandam, pulau Semembang dan pulau akat sudah sewajarnya mendapatkan aliran listrik selama 24 jam dikarenakan banyak sekali aktivitas yang mendukung kegiatan ekonomi masyarakat bergantung kepada listrik.

“Untuk itu hari ini kami selaku pimpinan Desa melakukan hal terkait dengan harapan bisa secepatnya dapat terealisasi sehingga bisa setara dengan Durai. dan juga kedepan tak hanya sandam dan semembang akan tetapi pulau akat juga bisa di aliri PLN” Tutup Kades Semembang

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close