Lingga

MD KAHMI Lingga Gelar Buka Puasa Bersama

LINGGA – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lingga menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama alumni Sabtu (8/4/2023) dalam rangka merajut tali persaudaraan dan persatuan,

Selaku inisiator kegiatan, Zamroni, S.H,.M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini selain sebagai forum silaturahim antar kader dan alumni HMI, juga untuk membahas sejumlah rencana kegiatan yang saat ini sedang di susun oleh MD KAHMI Kabupaten Lingga.

‘’Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahim. Selain buka puasa bersama, langkah berikutnya adalah mempersiapan sejumlah agenda kegiatan yang saat ini di bahas oleh tim kecil.’’ujar Zamroni, S.H,.M.M yang saat ini menjabat Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga.

Zamroni juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga sebagai pengobat rindu bertemu dengan keluarga HMI-KAHMI.’

“Harapan saya kedepan kita tetap menjalin komunikasi yang baik antar MD dan ke depannya silathurahmi seperti ini dapat dikelola dengan baik.’’ ujar Zamroni (Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Semarang)

H. Alias Wello. S.I.P. berpesan kepada para alumni KAHMI Kabupaten Lingga untuk terus meningkatkan kontribusi di tengah masyarakat dan membantu kerja pemerintah daerah melalui berbagai program kerja maupun rekomendasi.

‘’Besarnya KAHMI ini tergantung kompetensi alumninya. Alumni harus mampu membesarkan organisasi. Saya berharap program kerja KAHMI yang telah disusun untuk tetap fokuskan untuk mengoptimalkan potensi alumni untuk berkontribusi,’’ ujar H. Alias Wello. S.I.P mantan Bupati Lingga

MD KAHMI Lingga saat ini sudah memiliki struktur yang kuat, dirinya berharap agar para alumni tetap satukan hati agar organisasi ini semakin besar dan tidak terpecah belah

‘’Harapan saya tetaplah menjalin komunikasi yang baik antar Alumni. HMI memiliki crazy network, jika dijadikan kekuatan bersama dalam mengambil sikap yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lingga.’’ ujar Alias Wello (Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Yogyakarta).

Acara buka bersama MD KAHMI Kabupaten Lingga dihadiri sejumlah alumni, tampak hadir sejumlah alumni HMI diantaranya Ketua Bawaslu Lingga Zamroni , S.H,.M.M, Mantan Bupati Lingga H. Alias Wello. S.I.P, Komisioner KPU Kabupaten Lingga Zulyadin, Ketua PWI Lingga Jhony Prasetyo serta sejumlah alumni HMI. (oni)

Show More
Kepriwebsite

7 Comments

  1. гадания на кубиках что он обо мне думает гадание овен мужчина агрессивен видеть
    во сне своего младенца мальчика держать на руках к чему снится
    к чему снится измена моего мужчины гороскоп льва на
    июнь глоба

  2. сонник толкование снов к чему снится булочки значения символа дельфин при гадании на кофейной гуще совместима ли по гороскопу собака
    с собакой
    знак зодиака после льва 4 буквы молитва матроне на здоровье и
    исцелении себя

  3. к чему снится новое платье на другом человеке, примерять платье
    во сне 13 13 на телефоне, 13 13 на часах
    значение в любви орт утро на первом гороскоп
    от чего можно избавиться на убывающую луну, какие
    ритуалы можно делать сегодня 10 марта знак зодиака судьба

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close