Karimun

Aunur Rafiq Lepas Atlet Karate Karimun ke Kejurnas Shindoka di Karawang

 KARIMUN – Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Selaku Bupati Karimun melepas keberangkatan atlet Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) Provinsi Kepri di Rumah Dinas Bupati Pada Rabu (11/5/2022).

Aunur Rafiq Lepas Atlet Karate Karimun
Aunur Rafiq Lepas Atlet Karate Karimun

Pada pelepasan tersebut dihadiri Anggota DPRD Karimun yang juga Ketua Umum Shindoka Kepri, Nyimas Novi Ujiani dan Dispora Kabupaten Karimun.

Para atlet yang dilepas akan bertanding dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Shindoka di Karawang, Jawa Barat yang berlangsung pada 12 Mei 2022 sampai 15 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet dan pelatih Shindoka Kepri.

Bupati mengaku bangga terhadap Shindoka Kepri yang akan bertanding untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun dan juga Provinsi Kepri dalam ajang kejuaraan tingkat nasional.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat bertanding kepada atlet-atlet yang akan mengikuti kejurnas di Karawang, saya sangat bangga dan akan mendukung serta mendoakan para atlet yang bertanding,” kata Bupati.

Bupati Karimun juga berpesan kepada para atlet yang bertanding agar terus semangat, disiplin, konsisten dan percaya diri selama bertanding mengharumkan nama daerah.

“Para atlet juga diharapkan terus menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding,” ujarnya dilansir dari laman Diskominfo Karimun

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar para atlet Karimun yang bertanding dalam kejurnas dapat mendulang prestasi.

“Mari kita beri semangat dan doakan para atlet agar mereka selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan berhasil mendulang prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Karimun dan Kepri tentunya,” pungkas Bupati.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close