Uncategorized

Raden Hari Tjahyono Launching Mobil Layanan Masyarakat

Setelah Memijat Dr. Salim Saat Senam,

BATAM – Raden Hari Tjahyono Politisi PKS yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau kemarin Ahad (21/12/2021) melaunching program mobil layanan masyarakat bersama Dr. Salim Segaf Al Jufri Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Mobil Layanan Masyarakat
Mobil Layanan Masyarakat

Hal itu dilakukannya usai kegiatan senam bersama dan satu gerakannya adalah memijat. Kebetulan saat itu, Raden Hari memijat punggung Dr. Salim.

Menurutnya, PKS yang memiliki taqline bersama melayani masyarakat tidak ingin menjadikan taqline itu sebagai retorika tapi merupakan aksi nyata.

“Mobil layanan masyarakat inilah bentuk konkritnya selain memang program-program layanan masyarakat lainnya seperti fogging di perumahan, cek kesehatan gratis yang kita kemas bersama senam sehat dan bahkan kita juga relatif sering memotong gaji untuk keperluan darurat korban bencana,” kata Raden Hari Tjahyono.

Raden Hari menambahkan dirinya sangat senang Dr. Salim bersedia mengunjungi Kepulauan Riau satu diantara 34 provinsi di akhir tahun ini.

“Saya dan teman-teman PKS di Kepri berbahagia sekali di akhir tahun ini di silaturahimi Dr. Salim, semoga dengan kehadiran beliau di Kepri ini bisa mewujudkan Kepri yang gemilang dan Indonesia yang terbilang sesuai dengan tema kegiatan silaturahim kebangsaan beliau,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close