KarimunKepri

Rezekila Bagikan Hadiah Juara MLBB, Bentuk Peduli Milenial Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang diadakan Gelombang Muda E-sport Karimun yang berlangsung pada tanggal 19-21 November 2021 di Kedai Kopi Jhon 88 jalan raja Oesman, Kecamatan Karimun.

Rezekila Azizah, Tokoh Milenial Karimun
Rezekila Azizah, Tokoh Milenial Karimun

Peserta MLBB di ikuti oleh 56 Tim yang terdiri dari 5 orang pertim anak-anak muda yang ada di Karimun. Rezekila Azizah Tokoh Milenial Karimun hadir pada kesempatan final turnamen tersebut dan menyerahkan hadiah juara 1 pemenang turnamen tersebut.

“Kita support anak-anak muda karimun untuk terus berkarya dalam dunia e-sport , yang menang kita ucapkan selamat semoga lebih baik kedepannya dan bisa terus berkarya di dunia E-sport nasional maupun internasional” kata Rezekila Azizah

Bakat anak-anak muda di jaman globalisasi ini terus berkembang sesuai zamannya. Bagi tim yang belum beruntung dalam turnamen semoga kedepan bisa lebih baik. Ucapnya.

 

Penyerahan Hadiah Turnamen MLBB
Penyerahan Hadiah Turnamen MLBB

 

Rezekila yang dikenal dekat dan peduli dengan milenial ini senantiasa hadir pada kegiatan anak-anak muda karimun.

Anak-anak muda butuh tempat untuk terus berkarya sesuai dengan minat dan bakat nya apapun itu selagi di tempat yang positif ayo sama-sama kita dukung Milenial kita. “Tutupnya”.

Pemenang juara 1 di menangkan oleh PCM METAMORPH, Juara 2 ARA E’SPORT , Juara 3 CHEMISTRY, serta MVP DEKU NEED 8MS.



(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close