KarimunKepri

Milenial Karimun Sukseskan Gerakan 5 Juta Masker Untuk Masyarakat

Lihatkepri.com, Karimun – Gerakkan 5 juta Masker untuk masyarakat juga turut di lakukan oleh Milenial Karimun yang turun ke jalan dalam membantu pemerintah untuk mensosialisasikan wajib Masker di masa Pendemi Covid 19.

Ketua LDMH Karimun, Hairun Amirin 

Hal ini dilakukan oleh DPD Lingkaran Diskusi Mahasiswa Hinterland Kabupaten Karimun (LDMH).

Pembagian masker yang bertujuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan Pengguna jalan dalam masa pandemi Covid 19, dilakukan didua titik, pertama di lampu merah Sei lakam dan pasar puan Maimun pada pukul 16.00 wib Minggu (08/11/20).

Hairun Amirin sebagai ketua LDMH mengatakan, “pembagian Masker dilakukan bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus Covid 19”. Ujarnya.

“Gerakkan pembagian 5 juta Masker tersebut di lakukan oleh semua kalangan khususnya pemerintah, dan kami sebagai generasi milenial juga turut andil dalam misi kemanusiaan tersebut” ucap Hairun Amirin.

Gerakan 5 Juta Masker Untuk Masyarakat

Hairun menjelaskan, semangat dari anak anak muda Karimun juga ingin Karimun segera pulih dari pandemi Covid 19 yang juga saat ini di rasakan di tengah masyarakat. Jelasnya

“Masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan agar Karimun segera kembali menjadi zona hijau dan kami mendoakan untuk semua agar tetap sehat selalu dalam beraktivitas” Tutup Hairun Amirin.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close