KarimunKepri

Golkar Karimun Sembelih 2 Ekor Sapi Pada Peringatan Idul Adha 1442 H

Lihatkepri.com, KarimunPartai Golkar Kabupaten Karimun melaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi pada peringatan hari besar Idul Adha 1442 H.

Penyerahan hewan Kurban DPD Partai Golkar Karimun pada Panitia penyembelihan

Penyembelihan Hewan kurban tersebut turut di hadiri Bupati Karimun sekaligus ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun serta anggota Fraksi partai Golkar.

Penyembelihan hewan kurban tersebut berlangsung di kantor DPD Partai Golkar Karimun Jl. Raja Oesman No.214, Kapling, Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. (Rabu, 21/07/21)

2 Ekor Hewan Kurban berupa Sapi yang di sembelih di kantor DPD Partai Golkar berasal dari Anggota Fraksi partai Golkar dan Ketua DPD partai Golkar H. Aunur Rafiq berserta keluarga.

H. Aunur Rafiq mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. “Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

“Pada Hari ini kita akan menyembelih 2 ekor hewan kurban yang akan di bagikan kepada keluarga besar Partai Golkar dan masyarakat sekitarnya”. Ucapnya

H. Aunur Rafiq juga berpesan kepada panitia untuk mematuhi protokol kesehatan dan berharap keluarga besar partai Golkar untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Keluarga besar partai Golkar untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, mencuci tangan, membatasi mobilitas karena tim gugus tugas penanganan Covid dan vaksin tidak akan mampu kalau tidak di bantu oleh seluruh lapisan masyarakat”. Ujarnya

Dengan momentum peringatan Idul Adha mari kita menjalin hubungan Hablumminallah kepada Allah SWT dan Hablumminannas kepada masyarakat namun protokol kesehatan dari keluarga besar partai Golkar di garda terdepan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat.

“Kita berdoa kepada Allah SWT Semoga penanganan Covid 19 dapat kita atasi masyarakat diselamatkan yang sehat tidak terjangkit, yang sakit segera sembuh yang meninggal dalam keadaan Husnul khatimah.”Tutupnya

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close