PendidikanStikom Muhammadiyah Batam

BEM Stikom Muhammadiyah Batam Silaturahmi Ke Dinas Pendidikan Kota Batam

Lihatkepri.com, Batam – BEM Stikom Muhammadiyah Batam melakukan kunjungan ke kepala Dinas Pendidikan Kota Batam dalam rangka sirahturahmi, Jum’at (26 Maret 2021).

Kehadiran BEM Stikom Muhammadiyah Kota Batam disambut baik oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan S.Pd .

Ketua BEM Stikom Muhammadiyah Kota Batam s.z.ardy mengatakan bahwa pendidikan di Kota Batam banyak yang sudah di buka dengan melakukan sekolah tatap muka.

“Tapi Daring tetap dilaksanakan karna masi banyak orang tua murid yang tidak mengizinkan untuk pergi ke sekolah,” ujarnya.

Menurutnya, disinilah peran Stikom Muhammadiyah Batam dalam program KKN untuk mengedukasi masyarakat dalam penggunaan android dan bermedia secara bijak. Yang dimana kampus Stikom Muhammadiyah Batam adalah kampus IT.

“Sangat mengapresiasi atas diterimanya silaturahim ini. Dan semoga ini adalah awal dari silaturahim BEM Stikom Muhammadiyah Batam dengan Dinas Pendidikan Kota Batam,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan S.Pd mengatakan harapannya jika pendemi ini berakhir Stikom Muhammadiyah Batam jugak dapat sosialisasi ke sekolah-sekolah malalui upacara sekolah

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close