PendidikanStikom Muhammadiyah Batam

BEM Stikom Muhammadiyah Batam Akan Gelar Lomba Robotik SMK dan SMA Se Kota Batam

Lihatkepri.com, Batam – BEM Stikom Muhammadiyah Batam Bersama DPD KNPI Kota Batam Kolaborasi Gelar Lomba Robotik  SMK dan SMA Se Kota Batam

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BEM Stikom Muhammadiyah Batam, Salafudin Zaenul Ardy saat melakukan kunjungan dengan ketua DPD KNPI Kota Batam.

“Yang dimana kita dihadapi dengan wabah virus Corona. Memaksa pemuda Batam harus lebih bijak dalam bermedia,” ujarnya, Jum’at (26 Maret 2021)

Salafudin Zaenul Ardy juga mengajak DPD KNPI Kota Batam untuk berkolaborasi dalam kegiatan lomba robotik. Yang nantinya lomba robotik ini melibatkan SMK dan SMA se Kota Batam. Hal ini di sambut baik oleh ketua DPD KNPI Kota Batam.

“Insyaallah tanggal 25 bulan 5 siap lebaran kita akan jalankan kegiatan ini, tentu harus ada persiapan dan kematangan dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Menurut Salafudin Zaenul Ardy, saat ini bukan hanya fokus dengan digitalisasi tapi juga sudah mulai memahami dunia robotik atau yang disebut dengan industri 5.0.

“Sangat mengapresiasi atas di terimanya silaturahim ini. Dan semoga ini adalah awal dari silaturahim BEM Stikom Muhammadiyah Batam dengan DPD KNPI Kota Batam,” ujarnya.

Ketua DPD KNPI Kota Batam Muhammad Tedy Nuh juga mengatakan bahwa Pemuda hari ini harus siap menjadi garda terdepan dalam pembangunan di kota Batam

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close