KarimunKepri

Rapi Young Tournamen Wujud Peduli Generasi Muda

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Rafiza, ST selain dikenal sebagai sosok pribadi yang sangat peduli pada pelayanan kesehatan untuk masyarakat pesisir. Ia juga dikenal sebagai sosok muda yang aktif membina generasi muda dengan pengembangan bakat generasi muda dalam bentuk prestasi olahraga.

Raja Rafiza, ST memberi pengarahan kepada peserta sekaligus membuka dan menutup Tournamen Futsal Rapi Young Tournamen

Rapi panggilan akrabnya bersama pemuda-pemuda yang dibinanya berusaha merangkul seluruh pemuda dan peduli serta mencoba memahami keinginan pemuda.

Salah satu bentuk kepeduliannya menyelenggarakan Tournamen Futsal yang merupakan sebuah olahraga yang dekat dengan anak anak muda sekaligus memupuk bibit dan bakat para generasi muda untuk terus bisa berprestasi.

Tournamen Futsal “Rapi Young Tournamen” di selenggarakan pada tanggal 20 hingga 21 Februari 2021. Mengangkat tema Futsal Usia Dini menunju liga AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) Regional Kabupaten Karimun.

Kompetisi futsal tersebut berlangsung di GOR indoor Badang Perkasa dengan diikuti peserta sebanyak 20 team yang terdiri dari 8 team kategori usia U16, 8 team kategori U17, dan 4 team kategori U20.

Raja Rafiza, ST yang membuka dan menutup kegiatan tersebut mengaku senang melihat antusias dari peserta anak-anak muda yang bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. Selain berupaya ingin memberikan wadah pada bakat generasi muda lewat Tournamen Futsal tersebut,

Rapi juga menginginkan melalui olahraga tersebut pemuda pemuda Karimun tetap sehat dan dapat terus berprestasi di dunia olahraga sesuai dengan bakat yang mereka miliki.

“Dengan Olahraga kita junjung Sportifitas saat bertanding, lewat kepedulian kita kepada generasi muda maka anak anak muda kita akan terus berprestasi sesuai dengan bakat yang mereka miliki maka pembinaan kepada generasi muda tersebut sangat perlu kita lakukan dan menjadi perhatian kita bersama”. Ujar Raja Rafiza yang akrab di panggil Rapi tersebut. (Sabtu, 20/2/21).

Peserta Tournamen Futsal Rapi Young Tournamen

Rapi juga menambahkan, Tanpa generasi muda maka sudah tentu masa depan hanyalah hari esok tanpa arah. Generasi muda bagaikan pintu untuk hari esok di negeri ini, dengan demikian pembinaan dan kepedulian kepada generasi muda harus kita lakukan.

Ketua pelaksana kegiatan Futsal Rapi Young Tournamen, Raja Agustiyan mengatakan kegiatan tersebut mengangkat Tema kompetisi “Futsal Usia Dini Menuju Liga AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) Regional kabupaten karimun. Ia juga menambahkan sebagai penyelenggara Raja Rafiza, ST.

Tujuan dari kegiatan tersebut “Sebagai wadah penyaluran bakat bagi pemain futsal ataupun pecinta futsal usia dini”. Ucap Raja Agustiyan, (Minggu, 21/2/21)

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak pihak yang sudah berpartisipasi mendukung acara tersebut, “dukungan dari kadispora karimun yang telah memfasilitasi GOR Indoor Badang Perkasa, Jajaran Kecamatan Meral Barat, kamtibmas & Babinsa Kelurahan Darussalam yg turut serta membantu dari segi pengawasan dalam proses berjalannya kegiatan.” Kata Raja Agustiyan

Berikut Hasil dari pertandingan Rapi Young Tournamen Futsal Hasil :
U20
Champio: Melayu Raya FC
Runner up: Tawa Tana
Top score: joswa (pemain orang rapi)
Best player: abdul lemon (pemain melayu raya)

U17
Champion: Tawa Tana
Juara 2: Squad 18
Juara 3: A57
Top score: azriel alvito (pemain tawa tana)
Best player: muhammad fariz (pemain tawa tana)

U16
Champion: Orang Rapi B
Juara 2: GPO
Juara 3: A57
Top score: M. Rafly (Pemain Orang Rapi B)
Best Player: Misbahul Munir (Pemain GPO)

“Kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan, dimana jumlah penonton di batasi, tetap menjaga jarak & menggunakan masker.,”Tutup nya

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close