AnambasKepriSTISIPOL Raja Haji

Ikan Cupang Menjadi Favorit Dimasa Pandemi

Lihatkepri.com, Anambas – Dalam masa pandemi ini,ikan cupang menjadi salah satu trend yang banyak diminati dari berbagi kalangan orang banyak, karena ciri khas warna nya begitu indah dan keunikan yang selalu memanjakan mata, sehingga ikan cupang menjadi favorit di kalangan anak kecil sampai orang dewasa.

Ikan Cupang

Harga ikan cupang pada masa pandemi ini cukup popular, tergantung bagaimana warna dan kualitas ikan tersebut.

Bermacam  jenis varian harga ikan cupang hias mulai dari 20ribu hingga jutaan rupiah perekor nya. karena peminat para pecintanya yang semakin meningkat. bahkan di tarempa, ikan cupang sendiri banyak diburu hingga di pesan dari berbagai pulau di daerah khawasan tarempa.

“ Menurut salah satu seller Ikan cupang di tarempa dimana, ikan cupang  memang menjadi sebuah bisnis dimasa pandemi apa lagi sekarang ini membuat ikan cupang yang berbeda dengan ikan cupang yang dulunya dikarenakan ikan cupang sekarang banyak jenisnya bahkan dikonteskan, Bisnis ikan cupang ini ternyata cukup menjanjikan dilihat dari perminat  pencinta ikan cupang di tarempa ini cukup besar” ujarnya Habibie Rahman Selasa (12/01/2021).

Dampak dari menjual ikan cupang dimasa pandemi tersebut bisa mencapai ratusan ribu per hari akibat tingginya peminat ikan cupang dimasa seperti ini, sehingga dapat membuat ekonomi menjadi kembali stabil.

(Septia Anggraini)
Mahasiswi Stisipol Raja Haji

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close