Jawa TimurNasional

Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ Edukasi Masyarakat Dan Bagikan Masker Gratis

Cegah Covid-19

Lihatkepri.com, BojonegoroKomando Resor Militer (Korem) 082/CPYJ bersama Kodim-Kodim jajarannya melaksanakan silaturahmi dan olahraga bersama dengan awak media di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur.

Korem 082/CPYJ

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Jum’at (4/12/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, dan para awak media di jajaran Korem 082/CPYJ dilanjutkan dengan jalan sehat bersama.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka edukasi kepada masyarakat dalam upaya penanganan virus corona.

“Kami mengajak masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3-M yaitu memakai masker dengan benar, membiasakan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak dalam berinteraksi,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan merupakan wujud kepedulian bersama dalam mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penularan covid-19. Diharapkan adanya kesadaran dari warga untuk turut mendukung upaya pencegahan virus corona ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa untuk menuju masyarakat yang lebih sehat, aman, maju dan produktif,” pungkasnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close