Kampus

Mahasiswa KKN STIE Pembangunan Senam Sehat dan Bagikan Masker

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Mahasiswa KKN Kelompok 20 STIE Pembangunan Tanjungpinang melakukan kegiatan senam sehat dan pembagian masker, Minggu (07/11/2021).

Ketua kelompok dari KKN Kelompok 20 STIE Pembangunan Tanjungpinang, Adli Hermanta mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk usaha untuk terhindar dari pandemi saat ini.



Dengan adanya senam sehat yang hari ini, alhamdulillah dapat dilaksanakan bersama Club Senam Jantung Sehat Bandara.

“Kami mengambil langkah ini bersama KKN Kelompok 20 untuk menjadi sebuah bentuk media kedekatan kaum muda dan orang tua untuk tetap menjaga tubuh tetap sehat dan menambah imunitas kita agar tetap bugar dalam masa pandemi,” ujarnya

 

Mahasiswa KKN STIE Pembangunan Bagikan Masker
Mahasiswa KKN STIE Pembangunan Bagikan Masker

 

Adli Hermanta juga mengatakan bahwa acara ini juga merupakan salah satu kegiatan KKN Kelompok 20 Kelurahan Pinang Kencana dalam rangka “Supporting Protokol Kesehatan”.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak M. Septian selaku Lurah Pinang Kencana yang bersedia hadir, Bapak Rachmad sebagai perwakilan P3m dari kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang serta Terimakasih dan rasa bahagia untuk Ibu kami ibu Ici selaku koordinator acara rutin senam jantung sehat bandara yang mengizin kan kami bergabung harapan saya semoga bisa terus ada kegiatan yang bisa kami jalankan bersama,” ujarnya



Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close