KarimunKepri

Polsek Kundur Bersama Tim GTC-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bentuk upaya Pemerintah dalam penanganan Covid-19

Lihatkepri.com, Karimun – Polsek Kundur Polres Karimun bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 (GTC-19) kecamatan kundur melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Kundur, Rabu (19/8/2020)

Polsek Kundur

Dalam hal ini, Polsek Kundur Polres Karimun bersama Tim GTC-19 di Kecamatan Kundur melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Kundur,

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kundur Syaifullah S.E., M.M, Plh Kapolsek Kundur Iptu Zainur, Ka. UPTD Pertanian Kec. Kundur Sdr. Busrial, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kec. Kundur serta personel Polsek Kundur.

Ditempat berbeda, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan adapun sasaran kegiatan penyemprotan ini ialah Mako dan Asrama Polsek Kundur Jl jend sudirman kecamatan Kundur, pelabuhan domestik Tg. Batu Kota Kec. Kundur, pangkalan ojek di Kel. Tg. Batu Kota Kec. Kundur dan pasar mutiara di Kel. Tg. Batu Kota Kec. Kundur.

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya pemerintah dalam penanganan covid-19 serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Kundur Kab. Karimun,” ujarnya.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close