KarimunKepri

Pleno Demokrat Karimun Putuskan Aunur Rafiq-Anwar Hasym Cakada Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak tahun 2020. Masing masing parpol telah membuka pendaftaran untuk mengusung calon kandidat di Pilkada 2020.

Supriadi Ketua BPOKK Partai Demokrat Karimun

Begitu juga Partai Demokrat Kabupaten Karimun yang telah memutuskan mendukung Kembali Petahana, Aunur Rafiq – Anwar Hasym diperiode ke 2.

Hal tersebut disampaikan oleh Supriadi Ketua BPOKK Partai Demokrat Karimun saat di temui di kawasan Kecamatan Karimun Sei Lakam, Sabtu pukul 11.00 wib (27/06/2020).

Supriadi selaku Ketua BPOKK (Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Dan Keanggotaan) Partai Demokrat Cabang Kabupaten Karimun mengatakan, Perkembangan yang ada sampai detik ini dan Hasil dari keputusan musyawarah cabang bahwa hampir 100 persen distruktural mengarah pada petahana.

“Hasil keputusan musyawarah cabang partai demokrat Karimun mengarah pada Petahana Aunur Rafiq – Anwar Hasym untuk direkomendasikan kembali di Pilkada 2020 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun,” ujarnya

Ia juga menjelaskan, Tetapi secara teknis usulan ini memang DPP (Dewan Pimpinan Pusat) juga yang mengeluarkan rekomendasi tapi suara arus bawah menghendaki demikian.

Melihat catatan yang ada, dan perkembangan politik yang ada kita masih mempercayakan ke Petahana untuk kembali bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Peningkatan iklim investasi di Karimun, peningkatan pendapatan asli daerah dimana ini modal awal dalam rangka pembangunan di Kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq beberapa waktu yang lalu mendaftar sebagai calon Bupati Karimun di partai Demokrat Karimun

Supriadi juga menjelaskan, Pleno yang digelar sekitar 1 bulan yang lalu bersama seluruh Pengurus Kecamatan Partai Demokrat Karimun dengan pengurus harian ini merupakan Pleno dalam menentukan sikap dari Demokrat Karimun terkait siapa yang akan diusung di Pilkada Karimun 2020.

“Keputusan berupa musyawarah dalam mufakat maka kita Pleno kan dalam wujud rekomendasi yang di hadiri 12 kecamatan dalam bukti tanda tangan, sesuai dengan tahapan yang di syaratkan oleh DPP Partai Demokrat,” Ujarnya

Supriadi menjelaskan bahwa terkait calon kandidat yang sempat mendaftar di Demokrat Karimun beberapa waktu yang lalu memang banyak namun komunikasi terhenti

Selain itu, Supriadi juga melihat keseriusan, dan berharap tidak hanya sekedar mendaftar saja tetapi harus ada komunikasi lebih lanjut Kembali menyampaikan visi misi dan sebagainya.

“Keputusan hasil Pleno dalam Mendukung kembali Petahana Aunur Rafiq – Anwar Hasym sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pilkada 2020, sudah dalam bentuk rekomendasi yang ditujukan ke DPP Demokrat sebagai dasar acuan untuk keluar nya mandat Atau surat keputusan terkait pencalonan Paslon Pilkada Karimun 2020”. Ucap Supriadi

Anwar Hasym beberapa waktu yang lalu mendaftar sebagai calon wakil bupati di partai Demokrat Karimun

Supriadi berharap, Petahana masih dipercaya masyarakat dan mampu menguatkan sektor sektor yang belum di optimalkan dari peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan terobosan baru dan pengunaan APBD yang tepat sehingga tujuan kesejahteraan masyarakat Karimun bisa tercapai.

“Kita berharap iklim investasi, sektor pariwisata, sektor pertanian bisa di tingkatkan memang harus ada progres, kemudahan perijinan, edukasi dalam pembelajaran dan yang pasti dalam sektor usaha kecil menengah sebagai penggerak sektor ekonomi masyarakat dan kebutuhan bahan pangan sehingga mudah di dapat dan murah serta mengaktifkan BLK dalam memenuhi kompetensi,” ujar Supriadi

Supriadi juga mengatakan bahwa terkait rekomendasi dari DPP akan secepatnya dikeluarkan.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close