KarimunKepulauan Riau

Sasar Pemilih Perempuan, Tim ARAH Kunjungi Ibu-Ibu

Lihatkepri.com , Karimun – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karimun yang akan di selenggarakan Serentak pada tanggal 9 Desember 2020. Menjadikan suasana demokrasi di kabupaten Karimun semakin baik, setiap Tim pasangan calon kepala daerah bergerak ke titik titik pemilihan di setiap pemukiman warga masyarakat karimun.

Rezekila Azizah Politisi muda Partai Gelora Kabupaten Karimun

Hal ini dilakukan oleh tim pemenangan Aunur Rafiq – Anwar Hasym dengan jargon (ARAH) yang bergerak ke setiap basis Pemilihan di semua kalangan, tak ketinggalan kaum ibu-ibu.

Menyasar Kelompok kaum ibu ibu, tim pemenangan ARAH bergerak masif mendatangi rumah rumah pemilih untuk mensosialisasikan dan berdialog dengan kaum ibu untuk kembali mendapat kepercayaan masyarakat di periode ke-2 dalam masa bakti 2020-2024.

Politisi muda kabupaten Karimun, Rezekila Azizah yang juga selaku bendahara partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia. Mendatangi rumah rumah pemilih dalam masa kampanye pilkada kabupaten Karimun tahun 2020. Menyasar kaum ibu-ibu, politisi muda dengan segudang pengalaman ini berdialog dan mensosialisasikan Visi, Misi, Program kerja pasangan calon bupati Karimun bpk. Aunur Rafiq – Anwar Hasym.

Rezekila mengatakan, “kaum ibu merupakan Prioritas dalam program kepemimpinan ARAH di periode yang akan datang, tak ubahnya kepemimpinan lalu, ARAH selalu menempatkan posisi kaum ibu sebagai prioritas dalam meletakkan pondasi pembangunan kabupaten Karimun”. Ujarnya

“Kaum ibu sebagai prioritas dalam pembangunan sebab generasi penerus kabupaten Karimun berasal dari ibu dan kaum ibu harus dapat perhatian dari pemerintah”, ujarnya

Zekila menjelaskan, bahwa program untuk ibu dari pemerintah dimulai dari ibu mengandung sampai melahirkan dan membesarkan anak. Baik dari program kesehatan bagi ibu hamil, perlindungan kaum ibu serta Program padat karya untuk menopang ekonomi ibu ibu rumah tangga. Sebutnya.

“Insyaallah, jika kembali bpk. Aunur Rafiq – Anwar Hasym terpilih tentu prioritas seperti yang sudah dilakukan dan peningkatan dalam program program untuk ibu akan semakin baik”. Tutup Zekila Politisi Gelora yang saat semakin dikenal publik.

Sasar Pemilih Perempuan, Tim ARAH Kunjungi Ibu-Ibu

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close