KarimunKepulauan Riau

Kunjungi Masyarakat Moro Pesisir, Raja Rafiza disambut Antusias Warga

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Rafiza Anggota DPRD kabupaten Karimun Periode 2019-2024 Dapil II Kecamatan Moro-Durai melakukan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2019-2020 yang di laksanakan pada tanggal 2 sampai 7 Juni 2020.

Reses Raja Rafiza ST terapkan Protokol Kesehatan

Pada kegiatan tersebut Raja Rafiza memulai perjalanan Serap Aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan II tersebut dengan di mulai dari kecamatan Moro yaitu Desa Keban, Judah, Niur Permai dan Pasai. Pada tanggal 2-4 Juni 2020.

Masyarakat Moro Antusias menyambut Anggota DPRD Kabupaten Karimun tersebut dalam eratnya silaturahmi yang di jalin dan di bangun oleh Raja Rafiza kepada Masyarakat.

“Pak Raja Rafiza kami sudah mengenal beliau, beliau Anggota Dewan Perwakilan kami masyarakat Moro khusus nya keban dan sekitarnya. Sudah banyak terbukti mampu menjadi wakil kami dan membantu masyarakat”. Ucap Pak Ali (Warga Judah)

Raja Rafiza mengatakan, Kegiatan Reses ini bagian dari tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Karimun karena saya di Dapil II maka saya kembali ke Dapil. Untuk bertemu masyarakat, menyapa dan menyerap Aspirasi warga yang nantinya akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah selaku eksekutif.

Ia juga menyebutkan bahwa perjalanan yang di mulai antar pulau di kecamatan Moro tersebut berlangsung untuk memberi saran dan masukan kepada kami agar dapat menjadi masukkan ke pada pemerintah dalam pembahasan yang di lakukan bersama nantinya dengan Pemkab Karimun.

“Kami terus berupaya semampu kami menjadi perpanjangan tangan masyarakat di lembaga DPRD untuk bersama rakyat agar pembangunan dan program pemerintah dapat tersampaikan dengan baik.” Ujar Raja Rafiza, ST

Dalam masa Pedemi Covid 19 saat ini kami juga menghimbau untuk masyarakat tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, serta menerapkan jaga jarak dalam melakukan pertemuan bersama masyarakat serta aktivitas sehari-hari.

Kunjungan Raja Rafiza, ST dalam Reses DPRD kabupaten Karimun tersebut juga di hadiri oleh Camat Kecamatan Moro.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

6 Comments

  1. чешется левое плечо в четверг, к чему чешется левое плечо в воскресенье обереги на заставку телефона к чему снятся искать
    монеты
    оберег для грудничка к чему снится ломать шкаф

  2. если проявлять инициативу с
    козерогом к чему снится беременная жена бывшего парня,
    к чему снится бывшая жена бывшего парня гороскоп рак финансы
    на июнь
    дьявол и башня в отношениях, башня и колесо фортуны в отношениях снился парень и бывший парень

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close