Uncategorized

Cegah Covid-19, STISIPOL RH: Belum Ada Arahan Liburkan Perkuliahan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Cegah Covid-19, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji ikuti surat edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Dalam rangka pencegahan terhadap perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia meinta untuk menunda penyelenggaraan acara yang mengundang banyak pejabar/peserta dari daerah dan batas waktu penundaan ini sampai dengan permasalahan Covid-19 mereda.

Ketua STISIPOL Raja Haji, Endri Sanopaka, S.Sos, MPM mengatakan Saat ini, pihaknya mengikuti surat edaran yang disampaikan oleh pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Berkenaan dengan pencegahan, yang bisa kita sikapi dan tindak lanjuti adalah menunda segala acara yang melibatkan atau berkumpulnya peserta dalam jumlah banyak di kampus atau ditempat acara,” ujarnya.

Dan tentunya hal ini, Endri Sanopaka juga sampaikan kepada mahasiswa melalui organisasi kemahasiswaan untuk ditindak lanjuti

“Agar kita semua dapat menjaga kesehatan dan pola perilaku hidup sehat, baik di rumah maupun di kampus,” ujarnya kepada Lihatkepri.com, Sabtu (14/03/2020)

Selanjutnya, Endri Sanopaka juga mengatakan bahwa sampai saat ini, belum ada arahan untuk meliburkan perkuliahan.

Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Terkait Covid-19
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close