KarimunKepri

QS. Ali Imran 26 Jadi Pengantar Langkah Raja Bakhtiar Maju Calon Bupati Karimun

Lihatkepri.com, KarimunRaja Bakhtiar yang merupakan Politisi Senior partai beringin dengan capaian 4 periode sebagai anggota DPRD.

membacakan QS. Ali Imran ayat 26 dalam sambutan nya di PKB menjadikan pengantar langkah politik beliau ketika mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Karimun dari partai PKB Karimun. Minggu, (26/01/2020) Jalan H. Arab No.54 Rt 01 Rw 01 Kel. Sei Lakam Timur, Kec. Karimun.

Raja Bakhtiar yang datang ke kantor PKB Karimun pada hari Minggu Pagi, (26/01/20) dengan ditemani beberapa rombongan, optimis maju sebagai Calon Bupati Karimun Periode 2020-2024.

Raja Bakhtiar

Dengan membawa berkas pendaftaran yang telah disiapkan. Raja Bakhtiar sampai di kantor PKB Karimun, Ketua PKB dan jajaran pengurus PKB Karimun sudah siap menyambut kedatangan kandidat Calon Bupati Karimun tersebut.

Setelah berbincang sebentar di lobi kantor PKB, Raja Bakhtiar serta rombongan dan jajaran pengurus PKB Karimun masuk ke ruang yang telah disiapkan, sembari berkas di cek kelengkapan nya raja bakhtiar dipersilakan untuk memberi sambutan usai sambutan tuan rumah, dalam hal ini Ketua PKB Karimun.

Setelah memulai Sambutan dengan salam, Raja Bakhtiar membacakan QS. Ali imran ayat 26 sebagai pengantar langkah politik beliau yang maju menjadi kandidat Calon Bupati Karimun tersebut.

“Katakanlah: Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”(QS.Ali Imran ayat 26).

Raja Bakhtiar juga mengatakan tentang Peranan PKB yang begitu luar biasa terhadap bangsa dan Negara. Usai Penyerahan berkas Pendaftaran ditutup dengan foto bersama.

 

(Junaidi Pajri)
Editor : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: