KarimunKepri

Kabupaten Karimun Dimata H.Raja Bakhtiar.S.Ag.,MM

Lihatkepri.com, Karimun – Karimun akan menjadi lebih maju di kepemimpinan Insyaallah Jika Calon Bupati Karimun H.Raja Bakhtiar.S.Ag.MM.terpilih.

H.Raja Bakhtiar tadinya akan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati, namun seiring banyaknya permintaan masyarakat diberbagai kecamatan di kabupaten Karimun yang beliau kunjungi menghendaki agar beliau H.Raja Baktiar yang sekarang sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau mencalonkan diri sebagai calon Bupati Karimun pada pemilu 2020 ini.

H.Raja Bakhtiar adalah sosok yang energik, pemimpin yang berkarakter entrepreneurship, religius, dan bermasyarakat.

H.Raja Bakhtiar.S.Ag.,MM

Kabupaten Karimun seperti Kabupaten lainnya di Provinsi Kepulauan Riau, merupakan kabupaten yang kecamatan, desa dan kelurahannya terpisah antara satu dengan daerah kecamatan atau desa yang lainnya oleh Laut. Sebagian orang mungkin menganggap hal itu sesuatu yang berat untuk di kembangkan, bagi H.Raja Bakhtiar. Seperti nya kondisi demikian sebagai peluang untuk dikembangkan. inilah ENERGIK.

H.Raja Bakhtiar, seorang yang berkarakter entrepreneurship, jiwa wirausaha yang tinggi, Kabupaten Karimun memelukan sosok pemimpin seperti ini, yang sulit menjadi mudah, yang tadinya belum ada akan diadakan, menghasilkan sesuatu yang unik dan berbeda. Itulah H.Raja Bakhtiar.

H.Raja Bakhtiar dari masa kuliah telah berwiraswasta di Tanjungpinang, Saat ini dikenal Sebagai pendiri RB.Foundation (Yayasan Raja Baktiar) di Batam dikenal dengan pengobatan Detoks Terapy yang dikenal oleh banyak masyarakat, bahkan seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Kepulauan Riau hingga ke Natuna masyarakat sudah mengenal usaha kesehatan yang beliau pimpin, bahkan pasien Detoks Terapi ini juga memiliki pasien dari warga Singapura dan Malaysia.

Dari penampilan kesehariannya H.Raja Bakhtiar tentunya sosok agamis religius, namun perjuangannya seperti untuk kesehatan yang saat ini berjalan dan berlaku untuk semua golongan individu dari suku, daerah asal, dan agama apapun tetap mendapat pelayanan yang sama. Matang perpolitik dua periode sebagai anggota dan pernah memimpin DPRD Kab.Karimun, saat ini periode ke dua sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, baginya sudah sangat matang mensikapi permasalahan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Karimun.

Mengapa harus menjadi Bupati Karimun?

Dimata H.Raja Bakhtiar, ada banyak kesempatan dan peluang yang harus di ambil dan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Karimun, Pengembangan Sektor Transportasi Laut, Pengembangan Sektor Pertanian untuk Kecamatan tertentu, Pengembangan Sektor perikanan dan industrinya, pengembangan sektor industri pariwisata, pengembangan sektor perdagangan, pengembangan sektor SDM masyarakat pesisir yang masih harus terus di pacu, pengembangan pembangunan infrastruktur diberbagai wilayah di Kabupaten tersebut.

Memperkuat posisi BUMD-BUMD di Kabupaten Karimun, Meningkatkan kesejahteraan para Tenaga pendidik dan ASN, menggairahkan kunjungan wisatawan Domestik dan Asing.

Yang tak kalah penting adalah menggairahkan UMKM yang berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga ke angka 7%, menyediakan lapangan kerja, kesejahteraan masyarakat, dengan menghasilkan berbagai produk unggulan berdaya saing untuk dapat masuk ke pasar internasional.

Semoga upaya dan Niat baik kami untuk memimpin Kabupaten Karimun terwujudkan.
Salam perjuangan dari H.Raja Bakhtiar.

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: