Pendidikan

STISIPOL Raja Haji Akan Gelar Lagi Open Campus Bagi Pelajar

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Selama 1 Semester para Pelajar SMA/SMK Kota Tanjungpinang dan Bintan mengikuti kegiatan “Open Campus” STISIPOL Raja Haji periode 2019-2020.

Kegiatan ini ditujukan bagi pelajar SMA/SMK Kota Tanjungpinang dan Bintan yang berminat untuk mengenal proses perkuliahan di STISIPOL Raja Haji.

Ketua Pelaksana Open Campus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, Endri Bagus Prasetyo S.Sos MM mengatakan kegiatan Open Campus ini dilaksanakan selama 1 (Satu) Semester.

Open Campus

“Alhamdulillah, selesai sudah kuliah selama 1 Semester di kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang,” ujarnya

Endri mengatakan bahwa Ujian Akhir Semester Mata Kuliah Pengantar Sosiologi menjadi penutup kegiatan ini.

“Terus semangat para peserta, ini masih awal dari perjuangan kalian untuk meraih masa depan,” ujarnya.

Sampai jumpa peserta “Open Campus” periode 2019-2020, Endri mengatakan bahwa “Open Campus” periode 2020-2021 akan dilaksanakan pada September 2020.

“STISIPOL Raja Haji akan selalu berupaya memberikan yg terbaik bagi kemajuan anak negeri Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Dengan diadakan “Open Campus” ini, Endri berharap semua generasi muda memiliki hasrat dan semangat yang tinggi untuk menimba ilmu setinggi tingginya.

“Adapun tujuan dari Open Campus ini supaya semua generasi muda dapat merasakan kuliah di perguruan tinggi dan mendapatakan pengalaman belajar sebagai mahasiswa,” ujarnya

Peserta yang telah dinyatakan lulus, Endri mengatakan bahwa akan mendapatkan keuntungan gratis biaya pendaftaran ketika masuk di kampus STISIPOL.

“Selain itu, hasil nilai Open Campus akan dikonversikan sebagai nilai yang dapat dipakai jika melanjutkan studi ke STISIPOL,” ujarnya

Dan pastinya, Endri mengatakan bahwa mereka juga telah merasakan bagaimana pengalaman menjadi seorang mahasiswa.

“Para pelajar tersebut mengikuti Ujian Akhir Semester sudah berbasis teknologi digital. Sesuai dengan visi dan misi Kampus Stisipol Raja Haji,” ujarnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close