Karimun Max OwnerKomunitas

Karimun Max Owner Gelar Halal bi Halal di Pantai Ketam

Lihatkepri.com, KarimunKarimun Max Owner Gelar Halal bi halal di Pantai Ketam, Kabupaten Karimun  bersama Pengurus pada Minggu (23/6/2019).

Karimun Max Owner

Dalam Halal bi halal Karimun Max Owner (KAMO) yang di gelar tersebut bertujuan memperkuat Silaturahmi antar Pengurus dan semua Anggota KAMO itu sendiri, serta juga sesama anggota keluarga KAMO yang berkesempatan hadir pada Halal bi halal tersebut yang di gelar di pantai Ketam tersebut.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum KAMO, Hermes Saing mengatakan bahwa agenda Halal bi halal ini diharapkan mampu memperkuat silaturahmi antar pengurus, anggota serta keluarga besar yang berada dalam KAMO dan juga bersiap menghadapi berbagai agenda yang telah di susun berikut nya.

“Diantaranya dalam waktu dekat 2 Juli 2019. Karimun Max Owner akan Touring menuju Sabang di Titik Nol kilometer untuk mengibarkan bendera KAMO sebagai biker,” ujarnya.

Selain itu, KAMO juga akan melakukan kegiatan lainnya yang kegiatan tersebut telah tersusun dan setelah agenda Touring ke Sabang titik nol kilometer tersebut.

Patut diketauhi bahwa, Karimun Max Owner sebagai komunitas Motor Max yang berorientasi pada Solidaritas Pengendara motor khususnya Max, Pelopor keselamatan berkendara serta kesamaan hobi dalam dunia otomatif.

“Juga di ketahui mampu memberi warna baru sebagai komunitas motor yang Cinta Tanah air, Hadir dalam Kesenjangan Sosial dalam bakti sosial dan kegiatan Masyarakat lainnya,” ujarnya. (Junaidi Fajri)

Karimun Max Owner Gelar Halal bi Halal di Pantai Ketam
Karimun Max Owner Gelar Halal bi Halal di Pantai Ketam
Karimun Max Owner Gelar Halal bi Halal di Pantai Ketam

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: