KarimunKepri

Cegah Covid-19, Polair Polres Karimun Patroli di Pantai Pongkar dan Ketam

Lihatkepri.com, Karimun – Satuan Polair Polres Karimun melaksanakan Patroli pada Idul Fitri di bulan Syawal 1441 H / tahun 2020 Masehi. Patroli tersebut di gelar dalam rangka Pembubaran Pengunjung yang berada di tempat Wisata Pantai Pongkar dan Pantai Ketam.

Kasat Polair Polres Karimun IPTU Binsar Samosir SH.MH

Hal ini dilakukan guna mencegah Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Karimun. Di kawasan yang berlokasi di Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Senin (25/05/2020).

Patroli yang langsung di pimpin oleh Kasat Polair Polres Karimun IPTU Binsar Samosir SH.MH. berlangsung pada pukul 15.00 Wib Senin (25/05/2020) dengan menggunakan Kapal Patroli XXXI-30-1002 dengan Kopat BRIPKA Akto Priyanto.

Kasat Polair Polres Karimun IPTU Binsar Samosir, SH.MH. mengatakan, adapun pembubaran dilaksanakan langsung Kepada masyarakat pengunjung Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Desa Pongkar, Kecamatan Tebing dengan cara menyentuh langsung secara preventif.

“Dengan menghimbau untuk kembali dan berdisiplin dirumah guna mencegah dan memutus terjadinya penyebaran Covid 19,” jelas Kasat Polair Polres Karimun

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close