KarimunKepulauan Riau

Bupati Karimun Aunur Rafiq Serahkan SK Tenaga Kontrak

Lihatkepri.com, Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq Serahkan SK Tenaga Kontrak secara simbolis usai apel, Senin (7/1) di halaman kantor Bupati. Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Karimun telah memperpanjang kontrak sebanyak 1.015 tenaga honorer.

Bupati Karimun Aunur Rafiq

“Setiap tahun kita memperpanjang kontrak bagi tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun. Harapan kita, mereka bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bupati Rafiq.

Dilansir karimunkab.go.id pada Rabu (9/1/2019) ada ada sejumlah honorer yang tidak diperpanjang kontraknya. Aunur Rafiq menyampaikan diantaranya tenaga honorer yang bermasalah maupun tersandung hukum. Jumlah pastinya, Bupati belum bisa menyembutkan.

“Saya belum dapat data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berapa angka pasti tenaga honorer yang dipecat langsung,” jelasnya.

Sementara salah seorang tenaga honorer yang tidak mau disebutkan namanya, merasa bersyukur bisa menjadi tenaga honorer di salah satu OPD. “Sudah lama saya jadi honorer Pemda. Tidak ada masalah, yang penting bisa berkarya dan menambah wawasan,” ucapnya singkat (Sumber : Humas Karimun)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close