Kepulauan RiauTanjungpinang

BPJS Ketenagakerjaan Bersama PSPT Gelar Turnamen Futsal 

Lihatkepri.com,Tanjungpinang – BPJS Ketenagakerjaan Bersama PSPT Gelar Turnamen Futsal , Turnamen yang diadakan oleh PSPT ini bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan asuransi kepada seluruh pemain yang bertanding pada turnamen kali ini.

BPJS Ketenagakerjaan Bersama PSPT Gelar Turnamen Futsal 

Persatuan Sepuluh Pemuda Tanjungpinang atau PSPT menggelar Turnamen Futsal Kemerdekaan di Planet Futsal ,Tanjungpinang (25/08). Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Iwan Kurniawan menjelaskan bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan turnamen Futsal yang diadakan PSPT dengan mengasuransikan 400 Pemain Futsal yang tergabung dalam 32 Tim.

Iwan menambahkan bahwa asuransi yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh pemain ini meliputi jaminan sosial dan apabila ada terjadi cedera maka pihaknya menanggung segala biaya pengobatan dan perawatan.

Muhamad Toha selaku Ketua Panitia turnamen Futsal Kemerdekaan PSPT Cup I menjelaskan bahwa Turnamen yang diadakan oleh Pihaknya ini merupakan turnamen Perdana yang mengasuransikan para pemain. Berkat kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, pihaknya sukses memberikan asuransi kepada para pemain yang ikut bertanding.

“Ini merupakan Turnamen Futsal Perdana di Tanjungpinang yang memberikan Asuransi kepada para pemain. Total 400 Pemain yang terlibat selama pertandingan kami berikan asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan”, jelas Toha.

Turnamen Futsal Kemerdekaan yang berlangsung selama 25 Agustus – 1 September 2018 ini dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang Terpilih H.Syahrul dan para sponsor yang ikut mendukung acara tersebut.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close