Kepulauan RiauTanjungpinang

IMTA Pekanbaru Gelar Aksi Solidaritas di Lapangan Pamedan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – IMTA Pekanbaru Gelar Aksi Solidaritas di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, pada Senin (13/8/2018) hal tersebut dilakukan untuk korban bencana gempa dilombok yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

IMTA Pekanbaru Gelar Aksi Solidaritas di Lapangan Pamedan

Wakil Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang – Pekanbaru (IMTA-P), Addytia Saputra mengatakan bahwa gempa di Lombok yang terjadi beberapa waktu yang lalu kekuatan gempa mencapai 6.2 SR dan menelan korban jiwa hingga ratusan dan jumlah pengungsi mencapai puluhan bahkan ratusan ribu pengungsi hingga saat ini.

“Aksi Ini merupakan Aksi Solidaritas kita sesama umat berAgama, berbangsa, dan bernegara. Sesama Rakyat Indonesia kami harus saling membantu untuk saudara saudara yang saat ini sedang dilanda musibah di daerah lombok,” kata Addytia Saputra kepada lihatkepri.com.

Menurut Addytia bawha bukan hanya dari kalangan Mahasiswa, melainkan dari kalangan dan elemen elemen masyarakat turut berpartisipasi pada kegiatan Aksi Solidaritas ini. Mulai dari komunitas motor dan beberapa ormas ikut bergabung dalam kegiatan Aksi Sokidaritas ini.

“Terimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang, Alumni IMTA-Pekanbaru dan kawan kawan IMTA lainnya yang telah berpartisipasi membantu saudara kita di lombok. Yakinlah jika ini merupakan kegiatan mulia yang diRidhoi Allah Subhanahuwata’ala,” kata Addytia Saputra

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close