Batam

Hasil Tes Kes dan Wawancara Calon Bawaslu Kab/Kota Zona 2

BATAM – Hasil Tes Kes dan Wawancara Calon Bawaslu Kab/Kota Zona 2 (Kota Batam, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna) Provinsi Kepulauan Riau Masa Tugas 2018-2023.

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian atas Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kota Batam, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna, bersama ini kami umumkan nama-nama Calon Anggota Bawaslu Kota Batam, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna sebagaimana tercantum dalam tabel dibawah ini.

Peserta dari Kota Batam yang lulus sebanyak 10 orang atas nama Nopialdi, SE (Existing), Puryadi, Drs (Existing), Suryadi, S.IP (Existing), Helmy Rachmayani, S.I.Kom (Wiraswasta), Shabirun Husnum (Wiraswasta), Bosar Hasibuan, SE., M.Ak (Dosen), Syailendra Reza Irwansyah Rezeki (Dosen), Martius, S.Kom., M.Si (Wiraswasta) dan Priya Ribut Santosa (Wartawan) serta Mangihut Rajagukguk, SE., MM (Wiraswasta).

Sedangkan, Peserta dari Kabupaten Karimun yang lulus sebanyak 6 orang atas nama Mohammad Fadli, S.H (Existing), Nurhidayat,S.Sos (Existing), Tiuridah Silitonga, S.E., M.M (Existing), Adrison (Wiraswasta) dan Jufri Hardika,SH (Panwascam) serta Ahmad Sulton,SP (Wiraswasta).

Untuk Peserta dari Kabupaten Lingga yang lulus sebanyak 6 orang atas nama Ardhi Auliya, ST (Existing), Jaswir, S.Ip (Existing), Zamroni (Existing), Abdullah, S.Th.i (Wiraswasta) dan Effendi (Wiraswasta) serta Fidya Asrina,S.Ip (PTT Pemkab).

Selanjutnya, Peserta dari Kabupaten Natuna yang lulus sebanyak 6 orang atas nama Ayanef Yulius, S.H., M.Kn (Existing), Khairurrijal, S.IP (Existing), Lindawati,S.H (Existing), Fisabilillah, M.PD.I  (ASN) dan Amdad, S.E.I (Wiraswasta) serta Sukardi, S.Pd.I., M.M (Baznas Natuna).

Nama-nama yang disebutkan diatas, selanjutnya akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh Bawaslu, dengan jadwal akan diinformasikan kemudian. Kemudian kepada masyarakat dimohon untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu, melalui email: timsel2bawaslukepri@gmail.com (identitas pelapor akan dirahasiakan)

Pengumuman Nomor : 37/TIMSEL2/BAWASLU-KEPRI/VIII/2018. ini diumumkan Tim Seleksi 2 Calon Anggota Bawaslu Kota Batam, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau Masa Tugas 2018-2023, di Batam, Minggu (6 Agustus 2018). Tertanda Riama Manurung, SH., MH (Ketua), Subatrio Saragih, SE., M.Si (Sekretaris).

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close