BintanKepulauan Riau

Bupati Ingin Masyarakat Meriahkan Pelaksanaan MTQ Ke VIII

Lihatkepri.com, Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII yang akan dilaksanakan di Mesjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara , Sabtu-Minggu (14-18 April 2018) nanti.

Terkait hal tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar seluruh elemen masyarakat ikut mendukung pelaksanaan MTQ sehingga nantinya diharapkan dapat berlangsung dengan sukses.

” Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan MTQ. Sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang kita harapkan ” ujarnya, Kamis (15/3) pagi.

Menurutnya, pada tahun ini MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan sengaja dilaksanakan di Kecamatan Bintan Utara, setelah pada tahun lalu telah dilaksanakan di Gedung Community Centre , Kawal Kecamatan Gunung Kijang. Dikatakannya juga bahwa pelaksanaan MTQ ke VIII juga disejalankan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

” Kita sejalankan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan.

Agenda MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan akan diikuti oleh kafilah dari sepuluh kecamatan se Kabupaten Bintan. MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan tahun 2018 , juga mengangkat tema ” kita aktualisasikan nilai-nilai Al Qur’an untuk mewujudkan kabupaten Bintan yang Madani dan sejahtera melalui pencapaian Bintan gemilang “.

Rencananya Sabtu (14/4) pagi hari, akan dilaksanakan Pelantikan Dewan Hakim di Gedung Nasional Tanjung Uban. Setelahnya, akan dilaksanakan Pawai Ta’aruf dan malam harinya di Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos akan membuka perhelatan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan dengan ditandai pemukulan bedug.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close