Kepulauan RiauTanjungpinang

Mahasiswa Se Tanjungpinang Galang Dana Untuk Anambas

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Amanbas yang menelan korban meninggal 2 orang. Sejumlah Mahasiswa tergabung dalam “FRAY FOR ANAMBAS” melakukan aksi turun ke jalan untuk mengumpulkan sumbangan kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang di beberapa titik lampu merah.

FRAY FOR ANAMBAS

Aksi turun ke penggalangan dana ini digagas oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (HIMKA) Kota Tanjugnpinang dengan didukung oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN), Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), BEM FIKP UMRAH, dan Rintara Jaya.

Wakil HIMKA, Raja Johadir mengatakan aksi ini digelar di 5 titik yakni Pamedan, Batu 6, Kota Piring, Taman Batu 10, dan Tepi Laut Laman Bunda, InsyaAllah selama 3 hari rencanannya.

“Insyaallah kita akan mengadakan ini selama 3 hari kedepan, dan untuk uang sumbangan hari ini belum dihitung,” ujarnya kepda lihatkepri.com, Selasa (16/1/2018).

Wakil HIMKA, Raja Johadir

Raja Johadir juga berharap, mudah mudahan seluruh Mahasiswa di Tanjungpinang bisa berpartisipasi untuk membantu pengalangan dana untuk musibah yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Amanbas.

“Saya sekalu koordinator aksi mengucapkan terimaksih kepada Masyarakat dan teman-teman yang membantu penggalangan dana pada hari ini,” ujarnya.

Selanjutnya, bagi Masyarakat yang ingin menyumbang bisa melalui rekening atas nama Raja Johadir dengan nomor rekening 8092-01-002103-53-4 (Bank BRI) atau bisa juga langsung ke Lapangan Pamedan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close