BintanKepulauan Riau

Bersama Tim Posbindu Mobile, Bupati Bintan Sambangi Rumah Warga

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos terus memantau ketat serta mengevaluasi beberapa program kesehatan, dengan tujuan agar pelayanan kesehatan dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Hal tersebut, terlihat saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Desa Dendun , Kec Malang Rapat, Jum’at siang (15/12).

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos

Dirinya menyempatkan diri bersama Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr. Gama dan unsur OPD Kabupaten Bintan lainnya melihat kinerja Tim Posbindu Mobile dalam mengunjungi masyarakat langsung ke rumah masyarakat.

” Beberapa program pelayanan kesehatan akan terus kita pantau dan evaluasi perkembangannya, agar pelayanan kesehatan dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat ” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga memberikan santunan kepada Bapak Kamis (60 Tahun), Warga Desa Dendun penderita Stroke yang sedang diperiksa oleh Tim Posbindu Mobile dikediamannya.

” Ya, tadi kita bersama Tim Posbindu Mobile terjun langsung ke salah satu rumah warga yang menderita Sakit Stroke ” ujarnya, dilansir Media Center Bintan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr.Gama Isnaini mengatakan bahwa 3 kasus resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) Terbesar di Kabupaten Bintan, yang telah dilakukan penanganan pengobatan oleh Tim Posbindu Mobile sejauh ini adalah Hipertensi (Darah Tinggi) , Diabetes Melitus (Kencing Manis) dan Penyakit Asma. Dirinya juga menegaskan bahwa Tim Posbindu Mobile akan terus dibentuk guna menyasar langsung dengan menemui masyarakat dari rumah-rumah.

” Posbindu Mobile akan terus dibentuk dan menyasar ke rumah masyarakat ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close