Kepulauan RiauTanjungpinang

Ade Angga Bantu Kostum Tim Sepakbola dan Temui Petani di Tanjung Moco

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kunjungi Tanjung Moco Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, S.IP, MM memberikan bantuan Kostum Tim Sepakbola, Ade Angga menemukan masih banyak anak muda yang belum diperhatikan pembinaan dalam bidang olahraga sebagai wadah untuk pengembangan bakat pemuda.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, S.IP, MM

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi pemuda Tanjung Moco dan diperlukan sebagaimana mestinya. Tetap semangat dalam meraih prestasi di bidang olahraga,” ujarnya, Kamis (14/12/2017)..

Selain itu, Ade Angga juga meninjau serta berdialog bersama para petani perkebunan Jagung dan Cabe yang dikelola oleh masyarakat di Tanjung Moco Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari.

“Kita Apresiasi semangat para petani Jagung dan Cabe disini. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan walau masih kesulitan untuk mendapatkan bibit unggul,” ujarnya.

Bersama saling bahu-membahu dalam memajukan Kota ini, Ade Angga juga berharap Pemerintah Kota Tanjungpinang memperhatikan para pemuda dalam hal fasilitas olahraga dan penyediaan bibit unggul bagi para petani.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close