BintanKepulauan Riau

PS Bintan Melaju ke 32 Besar Liga 3 Nusantara Tahun 2017

Lihatkepri.com, Bintan – Usai menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tingkat Nasional (Rakorwasdanas) Tahun 2017 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengunjungi dan menyaksikan Tim Sepakbola PS Bintan bertanding di laga Play Off perebutan Juara Grup 6 guna lolos ke Babak 32 Besar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis sore (30/11).

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos

Kedatangan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat mengunjungi dan memberikan motivasi anak-anak asuh PS Bintan besutan Pelatih Pamor Pribadi dan Sudarmono, sebelum dimulainya laga pamungkas hidup mati melawan PSKT Sumbawa Barat akhirnya berbuah manis.

PS Bintan berhasil lolos ke Babak Final 32 Besar Liga Nusantara 3 Tahun 2017 lewat kemenangan dramatis 2-1 melawan PSKT Sumbawa dan berhak bergabung di Group F bersama Nabil FC Riau, Persilat Lampung dan Satria Adhikarta Yogyakarta.

Adapun gol kemenangan PS Bintan dicetak oleh Dodi (22) lewat tendangan penalti sebelum turun minum babak pertama dan Elis (16) melalui sentuhan mendatar setelah memenangkan duel perebutan bola dengan Kiper PSKT Sumbawa. Atas pertandingan tersebut, PS Bintan melaju ke Putaran 32 Besar Liga 3 Nusantara Tahun 2017 dengan raihan 4 point’, hasil dari seri 1-1 melawan PS Intan Papua dan kemenangan 2-1 dari PSKT Sumbawa.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos seusai pertandingan mengatakan bahwa dirinya sangat berbangga atas raihan prestasi PS Bintan yang bisa melaju hingga masuk ke Partai Final Liga 3 Nusantara Tahun 2017. Menurutnya, hal ini merupakan suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Prestasi yang sangat membanggakan, tidak saja untuk Kabupaten Bintan namun juga Provinsi Kepulauan Riau.

” Tentunya kita sangat bangga atas pencapaian prestasi PS Bintan yang berhasil masuk ke Liga 3 Nusantara Tahun 2017. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus memberikan dukungan penuh, karena hal ini tidak saja membawa nama Kabupaten Bintan tapi juga Provinsi Kepulauan Riau ” ujarnya, dilansir Media Centre Bintan.

Diketahui bahwa di Liga 3 Nusantara Tahun 2017, PS Bintan tergabung di Group F bersama Nabil FC Riau, Persilat Lampung dan Satria Adhikarta Yogyakarta. PS Bintan akan menjalani laga pertamanya di Liga 3 Nusantara pada hari Senin, tanggal (4/12) melawan PS Satria Adhikarta Yogyakarta di Stadion Wergu Wetan Kudus. Nantinya hasil Juara dan Runner-up Group otomatis akan lolos ke babak 16 Besar selanjutnya

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close