Uncategorized

FINALIS FFMI Tahun 2017 STISIPOL Raja Haji Berangkat Menuju Jakarta

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Sebanyak 10 orang Mahasiswa dari UKM Sinematografi STISIPOL Raja Haji yang menjadi salah satu Finalis 16 besar Festival Film Mahasiswa Indonesia, berangkat ke Jakarta melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Selasa (26/9/2017).

UKM Sinematografi STISIPOL memenuhi Undangan dari KEMENRISTEK DIKTI dengan Nomor : 2226/B.31/KM/2017 perihal penilaian tahap kedua dan malam penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Bekasi pada tanggal 26 s.d 28. September 2017.

Penilaian tahap kedua di Bekasi dilaksanakan melalui dua tahapan yang pertama adalah tahapan Wawancara dan tahapan selanjutnya masing masing Finalis mempresentasikan Film Pendek berupa Sinopsis, Konsep Film, crew Film dan Pemain, juga Behind The scene.Kemudian di malam puncak penganugerahan Rabu. ( 27/09) akan diumumkan hasil para pemenang FFMI 2017.

UKM Sinematografi STISIPOL Raja Haji adalah satu satunya Universitas, Sekolah Tinggi yang mewakili Propinsi KEPRI di ajang Nasional Festival Film Mahasiswa Indonesia yang diselenggarakan oleh KEMENRISTEK DIKTI yang kemudian akan bersaing dengan 15 Finalis dari perguruan tinggi lainnya yang masuk dalam Nominasi 16 besar.

Dodi Irawan selaku Ketua UKM sinematografi sekaligus Sutradara Film “Antara Rupiah dan Ringgit” yang diperlombakan menyampaikan bahwa saya dan rekan rekan UKM Sinematografi akan berusaha semaksimal mungkin berbuat yang terbaik agar mendapatkan hasil yang maksimal.Untuk itu kami memohon Do’a dan dukungan dari Civitas Akademika STISIPOL Raja Haji, masyarakat KEPRI terkhusus masyarakat Kota Tanjungpinang agar mencapai hasil yang baik ungkap Dodi Irawan.

Selanjutnya Rahmatullah sebagai wakil UKM Sinematografi STISIPOL yang juga ikut bersama rekan rekan UKM dalam mengikuti tahapan kedua di Bekasi mengatakan semoga Film yang diperlombakan ini dapat menjadi pembelajaran dan juga pengetahuan untuk seluruh anak bangsa bahwa “dari pada hujan emas di negeri orang, lebih baik hujan batu di negeri sendiri”.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close